Teddy Karaoke Bareng Wanita Berhijab, Sosok Pengganti Lina Eks Sule Terungkap?
Selebriti

Video karaoke Teddy dan wanita cantik berhijab beredar luas di media sosial. Siapakah sosok wanita yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Lina eks Sule?

WowKeren - Perpisahan komedian Sule dan Lina Zubaedah disebut-sebut lantaran kehadiran orang ketiga. Pria bernama Teddy Pardiayana dituding sebagai orang ketiga tersebut. Namun ia telah membantah tudingan itu.

Namun sayang, pernikahan Lina dan Teddy tidak berumur panjang. Lina mengembuskan napas terakhirnya usai melahirkan anak pertamanya dengan Teddy.

Tak berselang lama, Teddy kabarnya sudah mulai moving on. Ia mengikuti aplikasi kencan online. Bahkan baru-baru ini beredar video Teddy berkaraoke dengan seorang wanita cantik berhijab.

Teddy dan wanita itu menyanyikan lagu "Aisyah". Penampilan Teddy pun terlihat berbeda. Tak pelak video itu pun menjadi sorotan netizen lantaran diunggah setelah 100 hari meninggalnya ibu Rizky Febian itu.


Seolah tak ingin isu berkembang, Teddy akhirnya buka suara. Diakui Teddy, wanita itu adalah seorang artis dangdut. Rupanya ia salah satu kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Yuli Asiska.

"Duet sama teman artis KDI, Yuli Asiska," terang Teddy saat dihubungi belum lama ini. "Bisa menghilangkan penat, jadi artis kamar mandi."

Teddy membantah tengah mendekati Yuli. Ia mengaku sudah lama berteman dengan Yuli.

"Kenal awal dari kakaknya, terus sama adiknya, Yuli Asiska sudah (berteman) tiga tahun," tambah Teddy. "Dia juga kenal sama bunda Lina."

Sementara itu, Teddy mengaku punya tujuh kriteria wanita idaman yang akan menjadi calon istrinya nanti. Menurut Teddy, hal terpenting adalah seiman serta memiliki paras dan hati yang cantik.

"Yang pertama seiman dan seagama. Kedua cantik lahir dan batin, ketiga bibit bobot atau turunan," ujar Teddy. "Yang ke empat mau diajak senang atau susah, ke lima sayang sama anak-anak. Keenam humoris dan suka bercanda. Dan yang terakhir cerdas atau sehat jasmani dan rohani."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait