Sarah Shahab Viral Usai Tangani Pasien Corona, Zee Zee Khawatir Kondisi Sang Adik
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Dari sinetron, Sarah Shahab banting setir menjadi dokter. Ia pun menjadi salah satu tenaga medis yang berjuang di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

WowKeren - Nama Sarah Shabab mendadak viral di media sosial. Adik Zee Zee Shahab ini rupanya tengah mengemban tugas mulia untuk menangani pasien yang terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Sarah diketahui bertugas di salah satu Puskesmas di Gambir, Jakarta Pusat. Ia telah lama meninggalkan dunia hiburan untuk fokus dalam bidang kedokteran.


"Iya memang sih Sarah tugas di Puskesmas di Gambir, ya dia stand by hampir setiap hari," terang Zee saat dihubungi pada Rabu (22/4). "Enggak hanya untuk pasien Covid sih, jadi memang karena di puskesmas kan jadi hampir semua yang datang untuk berobat pasti akan diterima."

"Semenjak dia kuliah kedokteran dia sudah enggak mau di entertainment lagi, syuting juga sudah enggak mau," lanjut Zee. "Dia sudah berapa tahun ya, hampir empat tahun lah, sudah empat tahun sudah praktek."

Sarah Shahab Adik Zee Zee Jadi Dokter Melawan Virus Corona

Instagram

Tak bisa dipungkiri jika tugas Sarah membuat khawatir keluarga. Namun pihak keluarga tetap memberikan dukungan.

"Kalau ngomongin panik atau takut ya pasti cuma ya mau enggak mau kan itu sudah tugas dia, harus dihadapin harus dijalanin."

Sebagai kakak, Zee sempat mengunggah foto sang adik mengenakan baju Alat Perlindungan Diri (APD). Ia memberikan semangat untuk Sarah.

"Stay safe ya la @sarahsyahirahshahab dan semua dokter juga petugas medis 🙏," tulis Zee. "Kita semua bantu doa dan bantu #dirumahaja."

Unggahan Zee tak pelak menuai beragam reaksi netizen. Doa dan dukungan untuk Sarah membanjiri kolom komentar.

"👍😇🙏 semoga diberikan kesehatan ..... Semangat pahlawan garda terdepan Lawa covid19," komentar pemilik akun @cer***n21. "Stay safe and thank you so much ❤️," balas akun @ruf***ma29. "Sehat2 ya semua nakes... Allah melindungi kalian semua..." tambah akun @_mam***asi.

Sementara itu, kasus positif virus Corona atau Covid-19 di Indonesia mencapai angka 7.418 per 22 April 2020. Kasus sembuh dari virus Corona di hari sama bertambah 71 orang dengan total secara keseluruhan menjadi 913 orang.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts