Bukan Kim Go Eun, Ternyata Sosok Ini yang Paling Diperhatikan Lee Min Ho di Lokasi Syuting Drama SBS
Official SBS
TV

Lee Min Ho menceritakan berbagai hal menarik soal drama SBS 'The King: Eternal Monarch' yang sedang dibintanginya. Salah satunya adalah sosok yang paling diperhatikannya di lokasi syuting. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lee Min Ho dan Kim Go Eun muncul di episode baru "E-News Exclusive" yang tayang pada Rabu (22/4). Dalam kesempatan ini, mereka membahas berbagai hal menarik soal drama barunya yang berjudul "The King: Eternal Monarch".

"The King: Eternal Monarch" sendiri menceritakan tentang upaya Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dari Kekaisaran Corea untuk menutup pintu dua dunia. Untuk melancarkan aksinya, dia bekerja sama dengan Detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dari Republik Korea.

Saat melakukan wawancara dengan "E-News Exclusive", Lee Min Ho menceritakan bagaimana keseruannya selama syuting "The King: Eternal Monarch". Dia juga antusias saat membahas Maximus, kuda bangsawan milik Kaisar Lee Gon.

"Maximus benar-benar imut. Hidungnya menjadi merah saat cuaca dingin. Dia juga menikmati permen yang kusukai. Permen itu beraroma lemon. Ketika syuting selesai, masing-masing dari kami memiliki sepotong permen," tutur Lee Min Ho.

"E-News Exclusive" kemudian menunjukkan rekaman syuting "The King: Eternal Monarch" yang menunjukkan kedekatan Lee Min Ho dengan Maximus. Alih-alih Kim Go Eun yang berperan sebagai karakter utama wanita, Lee Min Ho justru lebih memperhatikan dan mengkhawatirkan kuda tersebut saat berada di lokasi syuting.


Bukan Kim Go Eun, Ternyata Sosok Ini yang Paling Diperhatikan Lee Min Ho di Lokasi Syuting Drama SBS

Soompi

"Ketika kita selesai syuting, tolong biarkan Maximum pergi dengan bebas sebentar. Dia menjadi stres," ujar Lee Min Ho pada staf "The King: Eternal Monarch".

Tak berhenti di situ, sebab Lee Min Ho juga terlihat mengajak Maximum berkomunikasi dengan baik dan menatap matanya dengan penuh perhatian. "Kamu harus mengingatku," ujarnya pada Maximus.

Cuplikan itu juga menunjukkan momen saat Lee Min Ho sedang syuting dengan Kim Go Eun dan Maximus berada jauh darinya. Tapi tiba-tiba kuda itu mendekat ke arahnya hingga membuat Lee Min Ho tersenyum lebar.

Sementara itu, alur "The King: Eternal Monarch" menuai pro kontra sejak awal ditayangkan pada akhir pekan lalu. Banyak netizen yang mengaku kebingungan dengan jalan ceritanya dan melayangkan kritikan pada penulis Kim Eun Sook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel