Marsha Aruan Cs Bikin 'Pass The Brush Challenge' Generasi 90an, Kemunculan Sosok Ini Paling Disorot
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan bersama para aktris kelahiran tahun 90an membuat video 'Pass The Brush' yang kini menjadi viral di media sosial. Di akhir video, sosok satu ini sontak menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Belakangan ini ramai Pass The Brush Challenge yang dilakukan oleh netizen di media sosial. Dalam tantangan ini wajah yang tadinya tak riasan berubah menjadi full makeup. Hal tersebut terjadi usai mendapatkan lemparan brush dari teman.

Kali ini tantangan tersebut dilakukan oleh sederet rekan artis cantik generasi 90an. Marsha Aruan menjadi salah satu aktris yang mengikuti tantangan tersebut sehingga dibagikan dalam postingan Instagram miliknya pada Rabu (22/4). "#PassTheBrushChallenge ⁣⁣we are the 90's born. tune in till the last second for a surprise (Kita adalah generasi 90an. Lihat sampai akhir karena ada kejutan)," tulis Marsha.

Selain Marsha Aruan, tantangan tersebut diikuti oleh Mikaila Patritz, Jessica Mila, Amanda Rawles, Yasmine Wildblood, Tatjana Saphira, Enzy Storia, Syahnaz Sadiqah, Michelle Joan, Gisella Anastasia, Yuki Kato dan Chelsea Islan. Sesuai caption yang ditulis, ada kejutan yang ditulis.


Di akhir video rupanya ada putri kecil Gisel dan Gading Marten, Gempita Nora Marten yang ikut memeriahkan. Sama seperti para rekan artis, bocah perempuan yang kini berusia 5 tahun itu awalnya tampil tanpa riasan lalu menjadi full make up saat mendapat lemparan brush.

Gempi

Instagram

Postingan Marsha langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen gemas pada kemunculan Gempi di akhir video. Sementara itu, netizen lain memuji semua artis yang terlibat dalam video tantangan tersebut begitu cantik.

"Hahahaha endingnya," tulis Gading Marten gemas pada Gempi. "Uh salfok sama yang terakhir anak tiktok banget," sambung akun @aru***. "Lucunyaa si Gempi," tambah akun @flora***. "Anjay cantik semwaaaaaa," imbuh akun @aen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait