Tagar Taekook Jadi Trending Topik Usai 'Run BTS!' Episode 102 Bocor
Naver
TV

Aplikasi Weverse mengejutkan ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh penjuru dunia. Pasalnya aplikasi itu merilis episode ke-102 hanya berselang 1 hari setelah episode 101 dihadirkan.

WowKeren - "Run BTS!" saat ini masih setia menghibur fans setia Bangtan Boys (BTS) setiap Selasa malam. Program Rap Monster (RM) cs itu bahkan belum lama ini telah merayakan episode ke-100 penayangan.

Yang menarik pada Selasa (22/4), aplikasi Weverse mengejutkan ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh penjuru dunia. Pasalnya aplikasi itu merilis episode ke-102 hanya berselang 1 hari setelah episode 101 dihadirkan.

Namun episode 102 itu langsung menghilang segera setelah tak sengaja dirilis. Namun fans juga sudah lebih dulu bergerak cepat menonton dan menjerit saat melihat konten yang menampilkan interaksi Jungkook dan V.

Fans bahkan telah menyimpan potongan momen yang menampilkan Jungkook tengah membantu V minum dari botol. Ada juga momen yang menampilkan kedua idol ganteng itu tengah selfie.


Tagar Taekook Jadi Trending Topik Usai \'Run BTS!\' Episode 12 Bocor

Source: Twitter

Dari potongan foto itu, "Run BTS!" episode 102 sepertinya akan mengusung tema memasak. Potongan momen itu juga membuat tagar Taekook (diambil dari nama asli V, Taehyung dan Jungkook) langsung trending topik di Twitter.

"Momen Taekook di episode terbaru 'Run BTS!' episode 102????? Tidak sabar," tulis seorang fans. "Kita mendapat selfie Taekook di 'Run BTS!' episode 102!!! Antusiasme Taekook, bagaimana perasaan kita???" sambung yang lain.

Sementara itu, "Run BTS!" episode terbaru dijadwalkan dirilis pada 28 April mendatang. Bagi fans setia boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru