Banyak Berkembang, Park Seo Joon Sebut 'Itaewon Class' Sebagai Titik Balik Perjalanan Kariernya
TV
Demam Itaewon Class

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Seo Joon membahas soal drama yang baru saja dibintanginya yakni 'Itaewon Class'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktor tampan Park Seo Joon baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut, Park Seo Joon membahas berbagai hal menarik soal drama yang baru saja dibintangi yakni "Itaewon Class".

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Ro Yi. Dia digambarkan sebagai pria pekerja keras yang memiliki kepribadian dan potongan rambut yang unik.


Dalam wawancaranya Park Seo Joon mengatakan bahwa dia telah belajar banyak hal dari Park Sae Ro Yi. Park Seo Joon menjelaskan bahwa selama berperan sebagai Park Sae Ro Yi, dia berpikir lebih dalam tentang masalah sosial dan merenungkan karier aktingnya sendiri.

"Aku ingin mengambil genre yang berbeda. Meskipun 'Itaewon Class' adalah sebuah drama yang memiliki unsur dari banyak genre, aku pikir yang paling penting adalah tentang pertumbuhan Park Sae Ro Yi secara pribadi. Aku mendapati diriku berpikir tentang pengaruh seperti apa yang diberikan oleh kata-kata Park Sae Ro Yi di masyarakat," tutur Park Seo Joon.

"Awalnya aku bukan seseorang yang memiliki banyak minat dalam masalah sosial, tapi Sae Ro Yi berbeda. Ketika sedang syuting drama ini, aku mendapati diriku lebih sering memikirkan masalah sosial. Saat Sae Ro Yi tumbuh dan berkembang dalam drama, aku akhirnya juga ikut tumbuh dan berkembang," jelasnya.

Aktor 31 tahun ini kemudian menyebut "Itaewon Class" sebagai titik balik penting dalam perjalanan kariernya. "Daripada mengarahkanku ke arah yang berbeda, aku pikir drama itu membawaku kembali ke titik awalku. Ini menjadi kesempatan bagiku untuk melihat kembali karier aktingku yang agak singkat," pungkasnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" berhasil mencetak rating yang tinggi selama tayang di layar kaca. Episode terakhir drama yang juga dibintangi oleh Kwon Nara ini bahkan mencapai rating hingga 16,5 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts