Makin Aktif, Tara Budiman Samakan Anaknya Seperti Karakter Kartun Boo
Instagram
Selebriti

Tara Budiman mengunggah foto putrinya, Kalea Jada Agyra yang tampak sangat fokus melihat sesuatu. Penampilan Kalea dengan rambut yang dikucir dua disebut Tara sangat mirip dengan karakter Boo dalam Monsters Inc.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Tara Budiman dan Gya Sadiqah yang terjalin sejak 2017 lalu selalu tampak harmonis. Apalagi sekarang mereka sedang menikmati momen menjadi orangtua dari satu anak perempuan bernama Kalea Jada Agyra. Sejak lahir sudah mencuri perhatian, anak pertama Tara dan Gya ini kini semakin aktif dan menggemaskan.

Kalea yang sudah menginjak usia satu tahun disebut Tara menjadi lebih aktif dan banyak ngoceh. Tara pun menyebut jika putri semata wayangnya itu punya hobi nonton film. Jika sudah berada di depan televisi, Kalea akan sangat fokus menonton film yang disuguhkan dan seketika suka mengoceh seperti hendak menyampaikan sesuatu kepada kedua orangtuanya.

Seperti belum lama ini, Tara mengunggah foto Kalea yang tampaknya sedang fokus menonton tayangan di tv. Dalam postingan Instagramnya, Kalea tampak imut dengan rambut yang dikucir menjadi dua. Wajah polosnya mengingatkan Tara pada sosok karakter gadis kecil bernama Boo dalam film kartun "Monsters, Inc".

Makin Aktif, Tara Budiman Samakan Anaknya Seperti Karakter Kartun Boo

Instagram

"Si koala gemas yang makin mirip sama Boo, sudah bisa dikucir dua dan kalau sudah duduk depan TV selalu manggil 'bebi bebi!!' Duh sok gede kamu nak, si cimiiitt yang sudah sok tau," tulis Tara pada keterangan foto, Rabu (22/4).


Makin Aktif, Tara Budiman Samakan Anaknya Seperti Karakter Kartun Boo

Instagram

Tampilan Kalea dengan model rambut barunya serta poni sejajar, membuat netizen sukses dibuat gemas. Sejak lahir, Kalea tampaknya sudah memiliki banyak fans. Para penggemar Tara pun jadi ketularan ikut mengidolakan Kalea. Bahkan, Instagram Kalea sudah diikuti oleh ribuan orang.

"Hahaha real life 'Boo' so cute," komentar aktor Marcelino Lefrandt. "Kaleaaa aku pen cubit pelan ajahh boleh gak?" sahut Poppy Sovia. Presenter Novita Angie pun sependapat dengan rekan artis lainnya. "Gemas maksimal."

Sebagai seorang ayah, Tara berusaha untuk terus mendampingi tumbuh kembang sang anak. Ia tak ingin melewatkan momen-momen lucu sang anak tiap detiknya.

Masalah cara mengurus anak, Tara dan Gya seringkali tak sependapat. Namun, ada beberapa hal yang selalu disepakati oleh keduanya untuk masa depan sang putri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru