Nycta Gina Cerita Sang Putra Tak Tahu Dirinya Dokter, Netizen Malah Salfok Aksi ini
Instagram
Selebriti

Nycta Gina memang diketahui memiliki pekerjaan sebagai seorang dokter. Namun baru-baru ini, Gina bercerita jika sang anak tidak mengetahui bahwa ia adalah seorang dokter.

WowKeren - Pembawa acara Nycta Gina yang juga berprofesi sebagai dokter ternyata memiliki cerita tersendiri bersama anaknya. Gina mengaku bahwa sang anak, Batu Semesta Ginatrios, tidak mengetahui ia adalah seorang dokter.

Cerita itu berawal dari Gina yang tengah memakai snelli dokter miliknya saat kembali ke rumah. Gina mengaku bahwa sang anak kebingungan sekaligus takut saat melihatnya memakai jubah putih tersebut.


"Akutuh slm ini kalo lg praktek jarang banget pake snelli... sampe akhrnya kemarin perlu, ngambillah di rumah mama... pas nyampe rumah, uta takut liat si jas2 putih itu dikira mau ada dokter dateng..." tulis Gina lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada Rabu (22/4) kemarin.

Gina pun mencoba menjelaskan kepada sang anak bahwa ia adalah seorang dokter. Sang anak pun merespons Gina dengan polos untuk memastikan bahwa ia adalah dokter. "Akhrnya aku blg 'ibun kan dokter mas' trs dia jwb 'ibun dokter?' Smbl nadanya kaya ga yakin... akupun jg jd ga yakin apa iya yaaa msh dokter," jelas Gina.

Selain itu, Gina merasa kesal ketika mengingat bahwa anak-anak saat ini selalu ditakuti tentang sosok dokter yang suka menyuntik. "Naaah akutuh plg sebel klo ada yg nakut2in anak dg kata2 'ayo jgn nakal nanti disuntik loh sm dokter' jd dimata anak2 dokter tuh menakutkan pdhal kerjaan dokter ga cuma nyuntik doang mknya akhrnya aku ajak uta main dokter2an... dia yg jadi dokter... papanya jd pasien.... hhhmmmmm sepertinya bakatku menurun padanya," tutup Gina.

Cerita Gina pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Sebagian dari mereka kagum dengan anak Gina yang pintar seperti ibunya. Sedangkan, netizen lain tertawa dengan cerita Gina yang tidak diakui sebagai dokter oleh sang anak.

"Ibunnn..mas uta pinter kyk ibunnya," kata salah satu netter. "Kwwkkwkwk kakak uta," ujar netter lain. "Wkwkwk mungkin Mnrt mas uta ibun ga meyakinkan unk jd dokter alna ibun kocak," ucap netter yang lain. "Ibunnn feel u bgt.. samaaa..ponakan aku saking seringnya liat aku kaosan sm koloran, slalu tanya 'emang onty bener dokter?'" tambah netter yang lain. "Waktu anak2 kecil paling anti nakut2tin anak ke dokter sampe akhirnya si bungsu (cewek) paling hobi ke dokter sampe minta2 nyandu ke dokter sih," sahut netter yang lain.

Sejumlah netizen yang lain malah fokus dengan video yang dibagikan oleh Gina. Netizen mengaku tertawa dengan aksi Uta yang memperagakan seorang dokter kepada suami Gina.

"Maaap kenapa periksa sampe bawah, ini sebenernya dokter apesi wkwkwk," tawa salah satu netter. "Ooppsss..., mas uta jgn buka yg bawah," timpal netter lain. "Hahhaha kenapa paha kaki di stetoskop mayutaaa," tanya salah satu netter.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts