Hampir 3 Tahun Cerai, Tsania Marwa Baru Gugat Harta Gana-Gini ke Atalarik Syah
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah telah kandas sejak tahun 2017 silam. Namun Tsania belum lama ini melayangkan gugatan harta gana-gini kepada Atalarik.

WowKeren - Tsania Marwa masih terlibat perseteruan dengan sang mantan suami yang juga aktor Atalarik Syah. Pasalnya Marwa masih kesulitan bertemu kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira, yang tinggal bersama Atalarik.

Padahal pengadilan telah memutuskan bahwa hak asuh anak telah jatuh ke tangan Marwa. Belum lama ini, Marwa diketahui sudah melayangkan gugatan harta gana-gini terhadap Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, sejak 3 April 2020 lalu.

"Kami layangkan sejak tanggal 3 April kemarin, tapi terus terang kami sudah komunikasi dengan pihak Atalarik," ungkap M Herdiyan Saksono selaku tim kuasa hukum dari Marwa pada Rabu (22/4). "Setelah kami terima kuasa itu sekitar bulan Januari tahun ini. Kami sudah komunikasi beberapa kali dengan pihak Atalarik."


Rencananya, sidang perdana kasus harta gana-gini Marwa dan Atalarik akan berlangsung pada 29 April 2020 mendatang. Akan tetapi, pihak kuasa hukum Marwa sudah memastikan bahwa kliennya tak akan datang ke persidangan.

"Tapi klien kami saya sarankan untuk tidak hadir karena ini cuma daftar kuasa saja sama menentukan jadwal mediasi," papar Herdiyan. "Mudah-mudahan di mediasi enggak perlu lanjut-lanjut sampai sidangnya, mudah-mudahan udah ketemu dan bisa selesai di proses mediasi ini."

Selain itu, pihak Marwa dan kuasa hukumnya berharap masalah harta gana-gini dengan Atalarik bisa berakhir dengan baik sebelum Hari Raya Idul Fitri. Marwa dan Atalarik sendiri telah resmi bercerai sejak 15 Agustus 2017 silam.

"Kami berharap dengan komunikasi yang baik dan itikad baik, hati yang baik," sambung Herdiyan. "Insya Allah (kasus harta gana-gini Marwa dan Atalarik) ini bisa beres sebelum lebaran juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait