Lee Min Ho dan Kim Go Eun Bakal Kencan Romantis di 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

Ketika proses syuting adegan itu berlangsung, Lee Min Ho terungkap tidak bisa menahan tawa setelah melihat betapa seriusnya penampilan Kim Go Eun saat mencampurkan so-maek.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (24/4). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan drama SBS itu yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya dalam "The King: Eternal Monarch", Lee Gon (Lee Min Ho) berjuang keras untuk meyakinkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bahwa ia benar-benar seorang kaisar dari alam semesta paralel. Meskipun gagal menyakinkan soal indentitasnya, Lee Gon dengan berani melamar Jung Tae Eul sebagai permaisuri.

Foto adegan terbaru menampilkan Lee Gon dan Jung Tae Eul yang saling mengenal satu sama lain dengan kencan romantis makan hidangan ayam goreng yang lezat. Jung Tae Eul yang biasanya ketus pada Lee Gon tampak senang memperkenalkan so-maek (koktail soju Korea dicampur dengan bir).

Lee Gon pun terlihat senang bisa menghabiskan waktu dengan Jung Tae Eul. Kaisar ganteng itu bahkan tidak bisa mengalihkan perhatiannya barang sejenak dari detektif cantik itu sepanjang kencan mereka.


Lee Min Ho dan Kim Go Eun Bakal Kencan Romantis di \'The King: Eternal Monarch\'

Source: SBS 'The King: Eternal Monarch'

Meskipun terkejut dan terhibur dengan kemampuan Jung Tae Eul mencampur bir, Lee Gon tampak khawatir benar-benar mencoba minuman tersebut, yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Mengiringi foto adegan tersebut, tim produksi juga memberikan bocoran menarik.

Ketika proses syuting adegan itu berlangsung, Lee Min Ho yang dikenal tidak banyak minum-minuman keras di kehidupan nyata, tidak bisa menahan tawa setelah melihat betapa seriusnya penampilan Kim Go Eun saat mencampurkan so-maek.

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah master romansa yang tahu persis bagaimana membuat hati penonton berdebar. Saksikan penayangan pekan ini untuk mencari tahu bagaimana hubungan Lee Gon dan Jung Tae Eul berubah setelah lamaran tiba-tiba Lee Gon," ungkap tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts