Special Labor Inspector Mr. Jo (2019)
Selebriti

Kim Dong Wook mencuri perhatian berkat penampilannya sebagai penyiar berita tampan di 'Find Me in Your Memory'. Yuk intip 10 drama dan film yang dibintanginya untuk teman di rumah aja.

WowKeren - "Special Labor Inspector Mr. Jo" merupakan drama Kim Dong Wook tepat sebelum "Find Me in Your Memory". Ia berperan sebagai Jo Jin Gab, mantan atlet judo yang menjanjikan yang menjadi guru olahraga sebelum akhirnya mengikuti ujian pegawai negeri sipil dan bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh. Sebagai manusia yang tidak tahan dengan ketidakadilan, Jo Jin Gab berusaha membela hak-hak buruh.

Untuk perannya dalam drama ini, Kim Dong Wook menaikkan berat badannya hingga 10 kg untuk karakter yang lebih realistis. Jo Jin Gab bukan tipikal karakter pria yang memanjakan mata seperti Anchor Lee. Namun aktingnya sepanjang drama tidak akan mengecewakan. Berkat penampilannya dalam drama ini, Kim Dong Wook menyabet penghargaan Best Actor dan Grand Price (Daesang) di MBC Drama Awards 2019.

"Special Labor Inspector Mr. Jo" sangat cocok untuk pecinta drama yang tidak begitu menyukai cerita romantis klise. Drama ini juga dibintangi sederet nama keren seperti Park Se Young, Kim Kyung Nam hingga Ryu Deok Hwan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru