Kim Jung Hyun Ekspresikan Cinta Pada Akting, Curhat Pernah Tulis Naskah Sendiri
ARENA
Selebriti

Kim Jung Hyun belum lama ini merampungkan drama 'Crash Landing On You' di mana ia menjadi second lead pria dan berhasil membuat penonton jatuh cinta pada aktingnya.

WowKeren - Pemotretan Kim Jung Hyun dengan majalah ARENA dirilis pada Selasa (21/4). Dalam sesi wawancara, bintang drama "School 2017" ini mengekspresikan kecintaannya pada dunia akting yang kini digelutinya.

Kim Jung Hyun membuat pengakuan jika, "Akting membuatku menjadi orang yang lebih baik". Aktor kelahiran tahun 1990 tersebut lantas menekankan pentingnya mengisi jiwanya.

"Kupikir rasanya berharga saat aktingku menyentuh orang lain dan kemudian kembali padaku sebagai umpan balik. Itu sebabnya aku menjadi seorang aktor. Kehidupan berbagi seperti itu membuatku merasa berharga," ungkap Kim Jung Hyun.

"Aku berpikir tentang bagaimana hidupku bisa memengaruhi orang lain dan apa yang bisa kuberikan dalam hubungan itu," lanjut Kim Jung Hyun. Aktor drama "Welcome to Waikiki" itu kemudian menceritakan pengalamannya masuk tim teater saat SMA yang membuatnya mulai bermimpi soal akting.


Kim Jung Hyun Ekspresikan Cinta Pada Akting, Curhat Pernah Tulis Naskah Sendiri

Source: ARENA

Yang menarik, Kim Jung Hyun ternyata pernah membuat naskah sendiri. "Aku bahkan menulis naskahku sendiri dan membuatnya menjadi sandiwara. Itu adalah cerita tentang seorang ibu. Itu adalah pertama kalinya aku menghabiskan waktu lama menulis sesuatu," ujar Kim Jung Hyun.

Lalu apakah Kim Jung Hyun ingin tampil lagi dalam sandiwara saat ini? "Sandiwara berjalan dari awal hingga akhir dengan kerja tim yang hebat dan karena tidak ada kamera, kalian hanya dapat menunjukkan cerita melalui akting. Jika memiliki kesempatan, aku ingin melakukannya," pungkas Kim Jung Hyun.

Sementara itu, Kim Jung Hyun belum lama ini merampungkan drama "Crash Landing On You" di mana ia menjadi second lead pria dan berhasil membuat penonton jatuh cinta pada aktingnya. Ia akan muncul dalam drama "Would You Like To Have Dinner Together" namun hanya sebagai cameo. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait