Ricky Cuaca Pamer Badan Berotot, Siap Jadi Atlet Perwakilan Indonesia
Instagram
Selebriti

Ricky Cuaca menunjukkan bagaimana kini lengannya yang berotot karena rajin latihan. Kendati demikian, ia berniat untuk menjadi atlet olimpiade perwakilan Indonesia.

WowKeren - Menghabiskan banyak waktu di rumah membuat Ricky Cuaca lebih fokus pada aktifitas olahraga. Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan Ricky di laman Instagram pribadinya.

Dari beberapa unggahannya, Ricky terlihat sering latihan fisik. Bahkan dalam sebuah video, ia memamerkan lengan tangannya yang berotot. Rupanya hal tersebut sengaja dipamerkan oleh Ricky karena ia selama ini latihan keras untuk membentuk tubuh yang ideal.

"Mau pamer hasil kerja keras selama karantina. Kerja keluar gak maksimal, ya ngerjain otot aja kak," tulis Ricky sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen dan rekan artis.


Lebih lanjut, pria kelahiran Padang ini juga melakukan mirror selfie untuk mengenang bagaimana kebiasaanya di masa lalu. Ricky merasa senang kini ia menjadi giat belorahga dibandingkan sebelumnya.

Bahkan ia kini akan merasa aneh bila tidak melakukan rutinitas olahraga. Kendati demikian, pria berusia 31 tahun ini menanyakan kepada netizen apakah mungkin ia mampu menjadi atlet mewakili Indonesia.

"Jaman dulu olah raga bisa 1 tahun sekali.. Sekarang kalo gak olah raga sehari aja.. Aneh beuuttt rasanya ..," ungkap Ricky. "Apakah mungkin aku ditakdirkan untuk menjadi the next atlet olimpiade perwakilan Indonesia? Gimana guys?"

Pernyataan Ricky tersebut lantas mendapatkan pujian dari Andrea Dian yang juga gemar berolahraga. "TOOPPP BINGITT sih KAMOOOEEE," komentar Andrea. "@andreadianbimo Sayangkuuu.... Hahahaha.. Aduhh gak sanggup anda lebih menter olah raganyaaa," balas Ricky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait