Ayu Ting Ting Jualan Bakpao Viral di Tengah Wabah Corona, Begini Review Rasanya
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Ayu Ting Ting menunjukkan bahwa ia membuat dan menjual bakpao untuk mengisi waktu selama berada di rumah saat wabah virus corona atau Covid-19.

WowKeren - Ayu Ting Ting merasakan dampak dari wabah virus corona (Covid-19). Tak hanya pekerjaan di dunia hiburan, konser tunggal Ayu yang harusnya digelar pada 28 Maret lalu juga terpaksa ditunda.

Namun Ayu tetap mengikuti imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Demi mengisi waktu luang selama di rumah, Ayu pun membuka bisnis kuliner Bakpao Viral yang juga ia jual dengan membuka pesanan secara online.

Kali ini, YouTuber Anak Kuliner yang bernama Felix membeli produk Bakpao Viral milik Ayu. Felix membeli empat buah Bakpao Viral milik Ayu dengan harga Rp30 ribu. Menurut Felix, Bakpao Viral milik Ayu memiliki pengemasan atau packaging yang baik.

"Bakpao Viral ini isinya ada 4, harganya Rp30 ribu aja. Jadi satu bakpao harganya Rp7.500, dan bakpaonya dibungkus gitu, packaging-nya oke," ungkap Felix. "Bakpaonya dibungkus plastik bening gitu, bagus, pinky-pinky gitu, dan dia ditaruh di box."


Lebih lanjut, Felix juga mencicipi sebuah bakpao bikinan Ayu dengan rasa coklat. Meski rasanya seperti bakpao pada umumnya, namun Felix menilai isian coklatnya masih kurang terasa.

"Untuk ukuran bakpaonya menurut gue enggak kecil-kecil banget sih untuk Rp7.500, oke kok untuk isinya. Ini isinya coklat, dari segi tekstur, adonan dan rasanya seperti bakpao pada umumnya," jelas Felix."Dan ini kan filling-nya coklat, menurut gue coklatnya kurang berasa. Jadi filling-nya ini kayak cuma ada rasa manis, dan coklatnya kurang berasa nampol."

Kendati begitu, Felix memaklumi bahwa isi bakpao buatan Ayu sesuai dengan harganya yang murah dan cukup mengenyangkan. Selain itu, Felix menilai kualitas produk makanan Ayu semakin meningkat.

"Balik lagi ini harganya Rp7.500, jadi gue masih bisa maklumin, kalau mau bikin pakai filling lebih banyak pasti harganya bukan Rp7.500," papar Felix. "Dan makan satu ini udah cukup kenyang lho. Overall, gue udah melihat ada peningkatan dari segi rasa, kemasan, dan pelayanannya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru