Kang Daniel dan Zico Rilis MV 'Refresh', Dipuji Kolaborasi Paling Legendaris
YouTube
Musik

Kang Daniel dan Zico sempat membagikan teaser foto dan video untuk single kolaborasi mereka yang berjudul 'Refresh'. Hari ini, Kamis (23/34), single sekaligus video musik 'Refresh' akhirnya dirilis.

WowKeren - Pada 17 Maret lalu, diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berkolaborasi dalam sebuah proyek musik. Kedua musisi berbakat tersebut berpartisipasi dalam Pepsi X Global K-Pop Project 2020.

Menjelang perilisan, Kang Daniel dan Zico sempat membagikan teaser foto dan video untuk single kolaborasi mereka yang berjudul "Refresh". Hari ini, Kamis (23/34), single sekaligus video musik "Refresh" akhirnya dirilis.

Secara keseluruhan, "Refresh" merupakan lagu bertempo medium yang menghadirkan suara kalem dan menenangkan Kang Daniel di mana kualitas vokalnya semakin hari semakin baik. Dan sudah bisa ditebak, rap dari Zico juga begitu sedap dan seolah menyatu dengan vokal Kang Daniel.


Perilisan MV "Refresh" ini tentunya disambut gembira baik oleh fans Kang Daniel maupun Zico. Mereka beramai-ramai memuji kemampuan vokal Kang Daniel serta rap Zico.

"Orang-orang harus berhenti menutup mata pada bakat mereka. Mereka punya visual, suara bagus, rap... Mereka punya semuanya. Inilah kenapa aku suka mereka," komentar fans. "Kolaborasi paling legendaris!" seru fans lainnya.

"Musisi-musisi keren yang melahirkan kolaborasi keren," puji fans. "Wow, luar biasa. Sangat menyegarkan. Aku suka sekali lagu ini," ujar fans lainnya. "Gabungkan Kang Daniel dan Zico di sebuah lagu dan inilah hasilnya! Aku bangga sekali," imbuh yang lain.

Sementara itu, netizen sempat bertanya-tanya apakah Kang Daniel dan Zico akan mempromosikan lagu kolaborasi mereka ini di acara musik. Karena kemungkinannya kecil, mereka menyayangkan kalau tak ada performance.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait