'The World Of The Married' Umumkan Sisa Episode Diberi Rating 19 Tahun ke Atas
Naver
TV

'The World of the Married' pada paruh kedua akan menjadi lebih intens dan dramatis ketika pelakor Yeo Da Kyung (Han So Hee) mulai diliputi kecemasan dan kecemburuan.

WowKeren - "The World of the Married" kini sudah menghadirkan sebanyak 8 episode. Sebelumnya, drama JTBC yang dibintangi oleh Kim Hee Ae itu diumumkan hanya memiliki 5 episode awal dengan rating 19 tahun ke atas.

Namun pada Kamis (23/4), tim produksi memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Semua episode "The World of the Married" yang belum ditayangkan bakal diberi rating 19 tahun ke atas.

"Mulai dari episode kesembilan yang ditayangkan pada 24 April hingga pada episode ke-16, dramanya akan diberi rating 19 tahun ke atas," ungkap perwakilan tim produksi "The World of the Married".

Mereka lalu menjelaskan, "Di babak kedua, yang menandai titik balik, pertempuran psikologis antara Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) akan dimulai lagi dengan sungguh-sungguh."


"Perubahan dalam hubungan antara karakter yang saling terkait dan konflik di antara mereka akan terungkap lebih lanjut ketika di hadapkan pada situasi yang sama sekali berbeda," sambung tim produksi.

"Untuk menangkap eskalasi konflik karakter secara lebih realistis, kami memutuskan untuk memberi rating 19 tahun ke atas pada episode selanjutnya. Kami dengan rendah hati mendengarkan kekhawatiran yang muncul tentang siaran sejauh ini dan membahasnya pada sisa proses produksi," lanjut tim produksi.

"Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pemirsa yang mencintai 'The World of the Married' dan meminta dukungan serta cinta kalian yang berkelanjutan," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "The World of the Married" pada paruh kedua sendiri akan menjadi lebih intens dan dramatis ketika pelakor Yeo Da Kyung (Han So Hee) mulai diliputi kecemasan dan kecemburuan ditambah Lee Tae Oh yang menggunakan skema rumit untuk secara mental menyiksa mantan istrinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru