Solar Mamamoo Tampilkan Gaya Seksi dan Sikap Bodo Amat di MV 'Spit It Out'
YouTube
Musik

Album solo Solar yang bertajuk 'Spit It Out' dirilis hari ini, Kamis (23/4). Bersama perilisan album tersebut, Solar juga merilis video musik untuk title tracknya yang berjudul sama.

WowKeren - Sukses beraktivitas bersama Mamamoo yang telah menelurkan lagu-lagu hits, kini Solar akhirnya merilis album solo pertamanya. Album bertajuk "Spit It Out" tersebut dirilis pada hari ini, Kamis (23/4).

Bersama perilisan album "Spit It Out", Solar juga merilis video musik untuk title tracknya yang berjudul sama. Seperti yang sudah ditunjukkan lewat teaser-teaser yang dirilis sebelumnya, di sini Solar mengusung konsep yang menarik di mana ia menghadirkan kesan sebagai sosok wanita yang kuat.

MV "Spit It Out" selain menunjukkan kemampuan vokal Solar juga gerakan koreografi yang cukup seksi. Selain itu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga tak ragu untuk menampilkan berbagai gaya unik, salah satunya dengan berkepala gundul.


"Spit It Out" digubah dan liriknya ditulis oleh Solar bersama komposer Kim Do Hoon. Riff gitar latin dan suara synth yang unik digabungkan untuk menciptakan track yang catchy.

Lirik "Spit It Out" sendiri berisi pesan tentang melakukan hal yang ingin kita lakukan dan mengatakan apa yang ingin kita katakan tanpa mempedulikan standar orang lain.

Menjelang perilisan "Spit It Out", Solar sempat menjadi topik pembicaraan gara-gara salah satu teaser foto yang dirilisnya. Selain dinilai terlalu vulgar, teaser foto itu juga dianggap menseksualisasikan anak-anak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait