April Jasmine Sempat Panik Saat Tahu Sang Putra Sakit Gigi
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine baru-baru ini merasa cemas karena sang anak mengalami sakit gigi. April mengaku bahwa sang anak mengalami gigi berlubang sehingga harus menjalani perawatan dokter.

WowKeren - Aktris April Jasmine baru-baru ini mengunggah sebuah foto anaknya di laman akun Instagram pribadi. April mengaku deg-degan saat mengetahui sang anak mengatakan bahwa giginya sakit.

April pun merasa sangat cemas karena situasi wabah virus corona membuatnya tidak yakin untuk pergi ke luar rumah. April kemudian mencoba untuk mencari penyebab gigi sakit sang anak. Rupanya, April menemukan bahwa gigi geraham anaknya berlubang sehingga menimbulkan rasa sakit.


"Awalnya deg2an banget waktu abang bilang "mih aku sakit gigi" yah gimana yah, saat ini kan baiknya dirumah aja..mommy cek ternyata gigi geraham bolong," tulis April pada hari ini, Kamis (23/4).

Istri Ustadz Solmed itu juga menjelaskan bahwa sang anak memang melakukan aktivitas mandinya secara mandiri. Maka dari itu, April beranggapan jika anaknya tidak gosok gigi dengan bersih.

"Karena sulthan memang mandi sendiri,sikt gigi sndiri..biasa deh anak2 ya mandinya suka kurang bersih.. terus abang bilang gigi depan sakit, mommy cek taunya otek.." kata April.

Dalam kondisi wabah virus corona ini, April pun memutuskan untuk menghubungi dokter gigi. Beruntungnya, sang anak menjalani perawatan di BIC Pacific Place dengan tenang tanpa harus mengunjungi zona merah seperti rumah sakit.

"Mommy tlp mba @tiara_adhyana istri dokter gigi handal @adhyana_novan tanya gimana baiknya? tapi ga mau ke RS, alhamdulillah mas novan ada praktek di BIC Pacific Place jadi mommy kesana..seperti biasa om dokter bisa bikin sulthan santai, tenang," cerita April.

"Om dan tim mengerjakan dengan sangat cepat..dan selesai... jazakallah khoir om dan tante udh bantu sulthan...sekarang sutlhan bisa makan nyaman tanpa sakit gigi..bagi yg harus banget keluar rumah jangan lupa pakai masker dan sering2 pakai hand sanitizer yaaa," tutup April.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts