Duet Bareng Sabyan Gambus, Nagita Slavina Cantik Berhijab di Video Klip 'Ramadan'
Instagram/nissa_sabyan
Musik

Tepat sehari sebelum menjalankan ibadah puasa, Nagita Savina bersama Sabyan Gambus akhirnya merilis video klip kolaborasi mereka lewat lagu' Ramadan' berikut ini.

WowKeren - Demi menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan, Nagita Slavina berkolaborasi dengan grup musik religi Sabyan Gambus. Sesuai dengan temanya, Nagita dan Nissa Sabyan cs merilis single bertajuk "Ramadan".

Video klip lagu "Ramadan" telah dirilis melalui kanal YouTube Rans Entertainment maupun Sabyan pada Kamis (23/4). Dalam video klip tersebut, Nagita dan Nissa beradegan sebagai kakak-adik. Lagu "Ramadan" sendiri diciptakan oleh keyboardist Sabyan yang bernama Ayus.

Nagita dan Sabyan pun berharap lagu "Ramadan" bisa dinikmati umat muslim setiap bulan puasa. Selain itu, istri Raffi Ahmad tersebut menceritakan pengalaman dan pelajaran baru yang ia dapatkan saat berkolaborasi dengan Sabyan.

"Penginnya lagu ini bisa dinyanyiin sama semua orang di setiap Bulan Ramadan gitu ya. Tadi seru banget aku tuh take (vokal) pas bagian aku, sekalian aku belajar makhraj juga ya, membaca dengan benar ya," cerita Nagita. "Karena ternyata (kata) marhaban enggak cuma dibaca marhaban doang. Ramadan enggak cuma dibaca Ramadan doang, ada kursus singkat, ternyata enggak segampang itu."


Meski belum lama dirilis, video klip lagu "Ramadan" sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali saat berita ini ditulis. Selain memberikan respons positif atas lagu "Ramadan", para netter juga memuji penampilan Nagita yang terlihat cantik saat memakai hijab dalam video klip tersebut.

"Dengar lagu ini kita bersemangat untuk Ramadhan sangat menenangkan hati keren," puji netter. "Merinding dengar lagu ni. MasyaAllah merdunya suara nisa sabyan dan kk gigi. Smoga puasa kta berjalan lancar tidak ad musibah di bulan puasa ni...." sahut lainnya.

"Masyallah lagunya sangat2 menyentuh....tak sadar air mata ini jatuh di pipi. Mb Nagita nya jg cantik dan suara nya baguuusss......" komentar netter. "Maa syaa Allah mama gigi cantik banget pake kerudung," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait