Pernah Digosipkan dengan G-Dragon dan So Ji Sub, Lee Jooyeon Pamer Cowok Baru
Selebriti

Mengesampingkan para pria yang dikabarkan pernah mengisi hatinya ini, Lee Jooyeon memperkenalkan pria baru. Ia membagikan fotonya lewat postingan Instagram pada hari ini, Kamis (23/4).

WowKeren - Media lokal Dispatch pernah melaporkan bahwa Lee Jooyeon dan G-Dragon pacaran tak lama setelah foto mereka berdua bocor di internet. Selain itu, ia juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan aktor So Ji Sub.

Mengesampingkan para pria yang dikabarkan pernah mengisi hatinya ini, Lee Jooyeon memperkenalkan pria baru. Mantan personel girl grup After School itu membagikan fotonya lewat postingan Instagram pada hari ini, Kamis (23/4).

Foto unggahan Jooyeon tak menampilkan siapa wajah si pria misterius tersebut. Namun dilihat dari bentuk badan, ia terlihat memiliki tubuh yang atletis dengan bahu yang lebar.

Postingan Jooyeon ini rupanya cukup menyita perhatian serta komentar dari para netizen. Selain penasaran dengan identitas si pria dalam foto, mereka juga menyebut Jooyeon cari perhatian.

"Dia punya bahu lebar, itu bukan GD."


"Jadi dia ingin memamerkannya tetapi tidak bisa menunjukkan wajahnya, hahaha."

"Apa kau menguji publik? Ungkapkan saja siapa dia."

"Ini bukan GD, dia tidak punya tahi lalat di lehernya."

"Dia selalu ingin membuat sesuatu kelihatan jelas (semacam kode-kodean) lalu menyangkal saat ditanya, hahaha. Tidak ada yang peduli kalaupun kau pacaran dengan si pemakai ganja itu."

"Aku tidak tahu siapa orang yang ada di foto, tapi aku ingat itu pernah beredar di tahun 2016 sebagai salah satu gambar estetik. Aku punya satu yang disimpan sejak saat itu juga."

"Dia 100% tahu bahwa gambar ini akan menimbulkan keributan jika dia mengunggahnya, hahaha. Dia mungkin menikmati reaksi publik sekarang."

"Dia selebriti tapi tidak ada yang peduli dengannya sehingga dia selalu mencari perhatian dengan menggunakan siapa pun yang dia kencani."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru