Mantan Pacar Glenn Fredly Bagikan Video Pesawat Penuh Pemudik Justru Tuai Pro-Kontra
Instagram
Selebriti

Vanessa Surya merasa kesal sekaligus heran karena makin banyak orang bepergian usai pemerintah resmi melarang mudik di tengah virus corona yang sedang mewabah.

WowKeren - Mantan kekasih mendiang Glenn Fredly, Vanessa Surya belum lama ini menjadi sorotan publik. Pasalnya Vanessa membagikan video kondisi sebuah pesawat terbang yang dipenuhi oleh penumpang.

Dalam video yang diunggah di Instagram pada Kamis (23/4), Vanessa merasa kesal sekaligus heran karena maskapai penerbangan yang ia tumpangi tak mematuhi peraturan pemerintah, terkait larangan mudik demi memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Vanessa pun berusaha bertanya kepada salah satu pramugara tentang hal tersebut.

"Saya mau tanya dong, ini sepenuh ini apakah enggak ada pembatasan berjarak? Karena setahu saya dari Dinas Perhubungan itu sudah ada pembatasan berjarak di airlines," ujar Vanessa. "Hari ini full seat mbak," jawab sang pramugara. "Iya, tapi di maskapai lain saya tahu ada seat yang tidak dijual agar mematuhi pembatasan jarak. Kalau penerbangan full jadi tidak ada pembatasan jarak?" tanya Vanessa. "Biasanya ada pembatasan kalau enggak full," ungkap pramugara tersebut.

Selanjutnya, Vanessa juga bertanya kepada penumpang di dekatnya yang mengaku sedang mudik demi anaknya. Belum usai, Vanessa juga menunjukkan penuhnya pesawat dengan penumpang yang juga tak menjaga jarak aman saat pandemi corona.


Postingan Vanessa tersebut pun langsung menarik perhatian netizen yang memberikan berbagai komentar. Banyak yang turut kesal dengan para penumpang yang tak mematuhi larangan mudik. Namun ada pula yang mempertanyakan keperluan Vanessa, lantaran ia juga bepergian dengan menaiki pesawat komersil.

"Prihatin sm pemerintah indonesiaa g ada tegas2 nya sama sekali makin hancur la indonesiaku.. ini pun pswt nya ga mau rugi sama sekali," komentar akun @lin****r19. "Memang teori suka beda sama prakteknya! Ngeselin!" seru akun @zy*****na.

"Lahh mbanya ngpn terbang juga???" sindir akun @rea****la_. "Mbaknya juga salah disini, ingin viralin pramugara, tapi dia ngotot marah2 jg ke pramugara, hrsnya ke airlines lsg mbak, shame on you," sahut akun deva*****ubis.

Menanggapi sindiran tersebut, Vanessa menjelaskan alasannya bepergian dengan pesawat. "@pr****ms @rea****la_ Halo mba, saya terbang dalam rangka mengecek hotel yang akan kami sumbangkan untuk para tenaga medis yang bekerja melawan covid-19, untuk memastikan hotel tersebut sesuai dengan standard prosedur maka kami harus turun ke lapangan dan melakukan pengecekan langsung," balas Vanessa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru