Wendy Red Velvet Buka-Bukaan Soal Kondisinya Pasca Cedera Parah 4 Bulan Lalu
Selebriti

Wendy Red Velvet akhirnya memiliki kesempatan untuk berbicara tentang apa yang telah ia lakukan selama beberapa bulan terakhir pasca cedera dalam acara 'Star Chatting' online.

WowKeren - Sudah empat bulan sejak Wendy Red Velvet menderita cedera serius di SBS Gayo Daejun 2019. Selain melalui Instagram, ia tidak memiliki kesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemar sejak saat itu. Kini dalam acara "Star Chatting" online, Wendy akhirnya memiliki kesempatan untuk berbicara tentang apa yang telah ia lakukan selama beberapa bulan terakhir.

Sebelumnya SM Entertainment mengumumkan bahwa Wendy akan berpartisipasi dalam acara "Star Chatting" dengan 300 ReVeluv (fandom Red Velvet) yang beruntung. Ketika obrolan teks aplikasi Lysn diadakan pada 23 April, Wendy tampak bersemangat dan punya banyak hal untuk dibagikan.

Pertama dan terutama, Wendy meyakinkan penggemar bahwa tidak ada yang perlu khawatir tentang bagaimana kondisinya saat ini. Kembali pada 25 Desember 2019, Wendy jatuh dari panggung setinggi lebih dari dua meter, mengalami patah tulang panggul yang parah serta cedera pergelangan tangan dan tulang pipi. Ia dirawat di rumah sakit selama lebih dari dua bulan, tapi telah menjalani rawat jalan sejak keluar dari rumah sakit pada Februari.

Wendy mengatakan, "Aku baik-baik saja. Aku juga pulih dengan baik."


Wendy kemudian mengungkapkan bahwa ia dapat merayakan ulang tahunnya pada 21 Februari bersama seluruh keluarganya, termasuk saudara perempuan dan orangtuanya. Member-member Red Velvet juga menghubunginya tepat tengah malam untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Keluarga Wendy biasanya tinggal di Kanada, tapi tampaknya ibunya masih di Korea Selatan, ketika Wendy mengirim foto-foto makanan ringan kepada para penggemar yang disiapkan ibunya.

Wendy mengatakan kepada penggemar bahwa ia menonton drama seperti "The King: Eternal Monarch" dan "Modern Family" di Netflix. Pemilik nama Son Seungwan juga berusaha membuat kopi dalgona yang terkenal untuk saudara perempuannya, meskipun ia mengatakan saudara perempuannya tidak benar-benar meminumnya setelah semua kerja keras itu.

Banyak ReVeluv juga ingin tahu tentang rambut Wendy. Terakhir kali penggemar melihatnya, potongan rambutnya pirang pendek. Sekarang, Wendy mengatakan rambutnya berada di "zona pengemis", sebuah istilah yang biasanya digunakan untuk merujuk pada rambut setengah panjang yang tidak diinginkan. Ia tidak mengungkapkan apakah ia akan mempertahankan rambut bleaching.

Acara Star Chatting hanya seharusnya berlangsung 1 jam, tapi Wendy meminta staf untuk memperpanjang waktu 10 menit untuk memastikan ia punya banyak waktu untuk berbicara dengan penggemar sebanyak mungkin. Akhirnya Wendy berpesan pada penggemar, "Jangan sakit, tetap sehat dan bahagia, dan lebih saling mencintai tahun ini."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru