Fans Tegaskan Cowok Baru Lee Jooyeon Bukan GD, Netizen Beri Cibiran Sadis
Selebriti

Lee Jooyeon menjadi pusat perhatian karena foto seorang pria misterius yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini. Fans menegaskan bahwa itu bukan G-Dragon Big Bang.

WowKeren - Lee Jooyeon baru-baru ini menjadi pusat perhatian karena foto yang diunggahnya ke Instagram. Mantan personel After School itu mengunggah foto seorang pria tapi wajahnya tidak terlihat karena foto terpotong di bagian leher.

Begitu foto dibagikan, netizen langsung berdebat apakah pria dalam foto adalah G-Dragon Big Bang mengingat ia pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Lee Jooyeon. Namun para penggemar membantah dengan tegas bahwa itu bukan GD jika melihat dari ciri-ciri fisik pria dalam foto.

Di sisi lain, netizen terus membanjiri Lee Jooyeon dengan cibiran sadis. Bintang drama "Saimdang" itu disebut sengaja memposting foto untuk mencari perhatian publik.

"Mungkin dia sengaja mengunggahnya untuk dilihat GD."

"Seolah-olah keduanya layak mendapatkan perhatian, ada apa dengan semua kecurigaan dan asumsi ini? Siapa yang peduli apakah itu dia atau bukan dia."

"Dia mungkin berkencan dengan seseorang di level GD dan ingin memamerkannya sekarang."

"Menilai dari kualitas gambar, sepertinya dia secara acak menemukan beberapa gambar estetika di suatu tempat dan mengunggahnya."


"Dia sepenuhnya tahu gambar ini akan kontroversial, tapi mengetahui kepribadiannya, dia mungkin menikmati perhatian dengan sambil makan popcorn. Aku yakin dia sengaja mengunggah gambar ini untuk dilihat GD. Kita semua tahu ini adalah salah satu gambar estetika yang dapat ditemukan di mana saja."

"Dia jelas tukang cari perhatian."

"Lee Jooyeon berhasil mendapatkan perhatian. Ayo beri selamat kepadanya."

"Tingkat kebutuhannya akan perhatian akan menakuti siapa pun. Ada alasan GD dan So Ji Sub memutuskan hubungan dengannya."

"Dia sangat menyebalkan, dia melakukan semua yang dia tahu orang akan menganggapnya menjengkelkan."

"Dia mengedit gambar yang mengatakan itu bukan miliknya."

Sementara itu, Dispatch pernah melaporkan bahwa Lee Jooyeon dan G-Dragon pacaran tak lama setelah foto mereka berdua bocor di internet. Selain itu, ia juga pernah digosipkan menjalin hubungan dengan aktor So Ji Sub.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru