Kim Heechul Ancam Laporkan Haters ke Polisi dan Ogah Beri Ampun
Selebriti

Kim Heechul menyampaikan bahwa ia tidak akan berkompromi dengan haters atau komentator jahat. Member Super Junior itu menegaskan akan melawan mereka tanpa ampun.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior menyampaikan bahwa ia tidak akan berkompromi dengan haters atau komentator jahat. Ia menegaskan akan melawan mereka tanpa ampun.

Pada 23 April, Kim Heechul mengadakan siaran langsung YouTube untuk membicarakan masalah komentar jahat sejak kemarin. Ia menyatakan, "Aku harap hari ini akan menjadi hari terakhir bahwa siapa pun menggunakan teman-temanku untuk niat jahat atau keuntungan pribadi jika mereka adalah orang-orang yang memiliki integritas."


Selama siaran, Kim Heechul mengungkapkan bahwa ia bersiap untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentator jahat. Ia juga meminta penggemar untuk membantunya mengumpulkan bukti.

Kim Heechul berkata, "Aku akan melawan komentar jahat, sekali dan untuk semua. Orang yang menulis postingan jahat akan menghadapi tuntutan. Jika kalian dapat membantu mengambil gambar PDF dari postingan ini, silakan tinggalkan di galeri DC. Bahkan jika aku tidak dapat memeriksa setiap orang, aku akan mencoba dan melaporkan sebanyak mungkin karena aku tidak akan rugi, yang harus kulakukan adalah mengirimkan bukti apa yang kumiliki untuk kejahatan dunia maya. Sistemnya sangat baik selesai hari ini. Ini tidak akan mudah, tapi aku akan melakukannya. Setidaknya aku harus melakukan bagianku untuk membersihkan semuanya."

Kim Heechul melanjutkan, "Sebenarnya, tidak ada yang peduli tentang berapa banyak mereka harus membayar denda. Aku hanya akan mengumpulkan mereka di kantor polisi. Aku tidak akan rugi. Mereka adalah orang-orang yang berkumpul untuk menyerang dan aku bertanya-tanya apakah mereka bisa bersatu dan begitu kuat di depan polisi, di depan keluarga mereka."

Ia menyimpulkan, "Aku tidak meminta maaf kepada komentator jahat. Kalian mengatakan bahwa kalian memiliki kekuatan dalam jumlah, jadi tunjukkan kekuatanmu di kantor polisi."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts