Vidi Aldiano Akhirnya Balikan Dengan Sheila Dara, Pamer Sederet Barang Pemberian Ulang Tahun
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mendapat satu kotak besar berisi barang-barang spesial sebagai kado ulang tahunnya dari Sheila Dara Aisha. Bersama dengan unggahan ini, Vidi menyebut Sheila sebagai pacar terbaik.

WowKeren - Belakangan ini Vidi Aldiano santer dikabarkan balikan dengan Sheila Dara Aisha. Hal tersebut bermula saat keduanya makin intens berinteraksi dalam media sosial.

Kali ini isu balikan Vidi dan Sheila akhirnya terjawab. Pasangan kekasih ini memutuskan untuk kembali merajut kisah asmara mereka, yang terungkap dalam unggahan video singkat Vidi dalam akun Instagram pada Kamis (23/4).

Dalam video, Vidi membuka kotak besar yang merupakan hadiah ulang tahun dari Sheila. Seperti diketahui, Vidi merayakan ulang tahun ke-30 pada 29 Maret lalu.

"Gue tahu gue terjarang nge-post soal hubungan personal gue, tapi hari ini beda banget karena tiba-tiba dikirimin Al's (nama panggilan Sheila) care package," kata Vidi dalam video.

Pelantun lagu "Nuansa Bening" itu langsung membuka kotak hadiah spesial dari Sheila. Vidi pun membacakan kartu ucapan selamat ulang tahun yang ada dalam kotak.


Barang pertama yang didapat Vidi adalah boneka anjing. "Gue nggak bisa pelihara anjing, jadi dikasih anjing-anjingan," kata Vidi.

Selanjutnya Vidi mendapat boneka Totoro yang bisa bernyanyi. Sheila juga memberi minyak untuk pengharum ruangan. Terakhir hadiah yang diterima oleh kakak dari Vadi Akbar ini adalah sebuah iPad Pro untuk menonton drama Korea.

Vidi

Instagram

Vidi pun berteriak girang mendapat semua hadiah ulang tahun dari Sheila. "Guys I have the best girlfriend in the word!," kata Vidi sambil menahan senyum.

Vidi mengungkap rasa cintanya pada Sheila dalam keterangan video. "Al’s care package Kado ulang taun yang telat 3 minggu karena force majeure. Sorry bgt jarang post ginian, tapi ini kayaknya harus post. Love you ai, @sheiladaisha," tulisnya.

Untuk diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang mengalami pasang surut dalam hubungan cinta. Keduanya resmi pacaran pada tahun 2016, namun dikabarkan putus dua tahun setelahnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait