Difoto Rio Motret, Roger Danuarta Disebut Kembaran Lee Min Ho
Instagram/rogerojey
Selebriti

Roge Danuarta tampil menawan dalam sesi pemotretan bersama Rio Motret. Hasil foto yang diunggah di laman Instagram Rio sontak dibanjiri komentar netizen yang menyebut paras Roger mirip aktor Lee Min Ho.

WowKeren - Paras tampan aktor Roger Danuarta sudah tidak diragukan lagi. Di usianya yang kini sudah menginjak 37 tahu, suami Cut Meyriska itu tetap terlihat awet muda. Apalagi setelah menikah dengan Cut Meyriska, kebahagiaan selalu terpancar dari wajah Roger.

Bahkan ketampanan Roger seringkali disamakan dengan visual aktor-aktor Korea Selatan, salah satunya Lee Min Ho. Dengan wajah orientalnya, calon ayah ini kerap disebut sebagai kembaran Lee Min Ho.

Seperti belum lama ini Roger melakukan pemotretan dengan fotografer langganan selebriti Tanah Air, Rio Motret. Hasil foto tersebut kemudian diunggah Rio dalam Instagram pribadinya @riomotret, Kamis (23/4). Seperti diketahui, Rio akhir-akhir ini memang tengah rajin memotret sejumlah selebriti ternama Tanah Air dengan tema yang sama, salah satunya seperti foto Roger kali ini.

Dalam foto tersebut, Roger tampak tampan mengenakan baju bercorak abstrak. Di ambil dari angle samping, paras memukau Roger sukses membuat netizen meleleh.

Rio pun memuji paras Roger yang seolah tak menua dimakan waktu. Para netizen pun setuju dengan istilah jika Roger adalah 'vampir'. Pasalanya semakin matang usianya, Roger malah jadi lebih tampan.


Difoto Rio Motret, Roger Danuarta Disebut Kembaran Lee Min Ho

Instagram

"Bener tdk menua pdhl beda jauh umurnya sm istri tp ky seumuran," tulis salah satu netter. "Habis nikah malah tambah muda ya, bener kayak seumuran," sahut lainnya.

Komentar paling banyak pada postingan ini adalah ketika netizen menyebut Roger sebagai Lee Min Ho versi Indonesia. Wah, tampaknya ketampanan Roger tak kalah dengan oppa-oppa Korea ya.

"Lee Min Ho versi Indonesia," komentar akun @anni****. "Mirip Lee Min Ho," timpal lainnya. "Lee Min Ho-nya Indonesia," imbuh netter lain.

Tak hanya kali ini saja Roger disebut mirip dengan aktor tampan Lee Min Ho. Pada pemotretan foto preweeding-nya tahun lalu, Roger yang mengenakan setelan pastel pun dikira Lee Min Ho.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait