Sudah Jadi Mualaf, Momen Sahur Perdana Marcell Darwin Penuh Perjuangan
Instagram
Selebriti

Marcell Darwin tengah menjalankan ibadah puasa pertamanya setelah resmi memeluk agama Islam pada November 2019 lalu. Ada momen lucu yang diunggah sang istri saat Marcell makan sahur.

WowKeren - Bulan Suci Ramadan 2020 telah tiba. Umat muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa selama satu bulan ke depan. Sejumlah artis Tanah Air yang baru memeluk Islam pun akan melaksanakan puasa pertama mereka tahun ini, salah satunya Marcell Darwin.

Sejak menikah dengan Nabila Faisal pada 12 Januari 2020 lalu, diketahui ia sudah memeluk agama Islam. Pesinetron gagah ini dikabarkan menjadi mualaf pada November 2019 silam. Aa Reza, ustaz yang mengislamkan Marcell, pernah berbagi cerita tentang proses mualaf sang aktor.

Aa Reza mengungkap betapa Marcell pindah agama atas kesadaran sendiri. Kini, Marcell Darwin ikut menjalankan ibadah puasa untuk yang pertama kalinya. Sang istri mengunggah momen sahur pertama Marcell ke Insta Story-nya pada Jumat pagi, (24/4).

Sudah Jadi Mualaf, Momen Sahur Perdana Marcell Darwin Penuh Perjuangan

Instagram Story

Dalam video singkat tersebut, Marcell tampak penuh perjuangan memakan menu sahurnya. Dalam postingan dengan gif 'Sahur' tersebut, Marcell Darwin tampak masih mengantuk ketika mengunyah makanan sahurnya. Ia terlihat kurang berselera, karena menurut Nabila, sedang tak lapar.


"Enggak laper tapi harus makan, ya? Iya? Hahaha," goda Nabila Faisal yang merekam momen Marcell sedang makan.

Marcell Darwin pun berusaha menikmati makanan di hadapannya. Nabila Faisal yang berada di sampingnya, tak kuasa menahan tawa saat melihat ekspresi suaminya tersebut.

Meski merasa mengantuk dan tak berselera, Marcell tampaknya benar-benar serius ingin belajar menjadi muslim yang taat. Ia juga tak ingin melihat istrinya kecewa karena ia malas-malasan saat makan sahur.

Keputusan Marcell yang menjadi mualaf ini banyak mendapat dukungan dari para penggemar. Mereka selalu mendoakan agar Marcell bisa lancar menjalankan puasa pertamanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru