Solar Mamamoo Bahas Soal Usung Konsep Kontroversial Dan Gol Untuk Album Solo 'Spit It Out'
Musik

Solar berbicara dengan pers dalam sebuah wawancara tentang perasaannya tentang membuat debut solonya yang bertajuk 'Spit It Out'. Menurutnya, lagunya ini menggambarkan siapa dirinya sebenarnya.

WowKeren - Salah satu member Mamamoo, Solar baru saja merilis album solo pertamanya bertajuk "Spit It Out" pada kemarin, Kamis (23/4). Mengikuti hal itu, Solar berbicara dengan pers dalam sebuah wawancara tentang perasaannya tentang membuat debut solonya.

Solar diminta untuk menggambarkan lagu utama yang juga berjudul "Spit It Out". Menurutnya, lagunya ini menggambarkan siapa dirinya sebenarnya. Solar juga mengungkapkan bahwa lagu itu mewakilkan semua hasratnya selama ini.


"Ini adalah lagu di mana aku 'meludahkan' siapa aku sebagai pribadi melalui lagu dan lirik. Ungkapan 'meludahkannya melalui bibir yang panas' ada di liriknya, dan itu berarti bahwa aku memuntahkan hasratku yang membara. Itu mewakili bagaimana saya menaruh semua hasrat saya ke dalam album ini," ungkap Solar.

Solar juga membahas tentang berbagai kontroversi yang muncul karena konsep albumnya yang tak biasa itu. Solar mengaku terkejut dengan banyak konsep yang tidak konvensional yang ia ambil untuk konsepnya, termasuk tampilan botak, kuku merah panjang di atas sarung tangan karet, dan banyak lagi.

"Aku tipe orang yang selalu menyimpan referensi. Melihat lemariku, aku pikir aku cenderung membeli pakaian yang aku rencanakan untuk dikenakan di panggung lebih dari pakaian untuk dipakai pada hari normal. Untuk album ini, aku mendapat banyak bantuan dari kakak perempuanku yang bekerja di bidang desain," ungkapnya.

"Karena ini adalah album solo pertamaku, aku mencoba mengekspresikan jati diriku melalui penampilan yang botak. Banyak orang mencoba menghalangiku, tetapi aku percaya bahwa itu adalah satu-satunya cara bagiku untuk menunjukkan ketulusanku," lanjutnya.

"Aku berterima kasih kepada agensiku yang percaya pada kepercayaan itu dan mendukungku. Aku juga khawatir tentang itu, tetapi aku benar-benar bersyukur dan terharu melihat banyak orang memandangnya secara positif," sahut Solar.

Ketika ditanya apa tujuannya untuk album ini, Solar berkata bahwa ia ingin menjadi seorang seniman yang membuat orang menantikan hal baru tentangnya. Solar juga membagikan pesan untuk para penggemar yang telah menunggu album solonya.

"Melalui album ini, aku ingin menjadi seorang seniman yang membuat orang menantikan apa yang akan aku lakukan selanjutnya," ungkapnya "Jujur, aku sangat tersentuh oleh penggemar saat ini."

"Aku sekali lagi merasakan betapa mereka telah menunggu dan menginginkan album soloku, dan aku akan bekerja lebih keras untuk memenuhi harapan mereka. Aku sangat berterima kasih kepada penggemarku yang selalu mendukungku sehingga aku bahkan tidak bisa mengungkapkannya, dan mari kita bersama untuk waktu yang lama! Aku akan selalu berusaha untuk menjadi seorang seniman yang kalian banggakan," tutup Solar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts