GOT7 Ditanya Soal Romantisme, Kegiatan Saat Isolasi Diri dan Pesona Mereka Dibanding Grup yang Lain
Selebriti

GOT7 mengungkapkan kapan mereka menganggap diri mereka romantis, daya tarik GOT7 yang membuat mereka dicintai banyak orang serta kegiatan yang mereka lakukan akhir-akhir ini.

WowKeren - GOT7 baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "DYE" yang memuat title track berjudul "Not By The Moon". Para member belum lama ini menjalani wawancara di mana mereka ditanya kapan mereka menganggap diri mereka romantis.

"Sepertinya aku lumayan romantis. Bagiku, setiap saat (aku romantis)," kata Jackson sambil tertawa," Jinyoung GOT7 menjawab, "Aku tidak menganggap diriku romantis, jadi... Aku rasa tidak pernah ada waktu di mana aku berpikir kalau diriku romantis. Sepertinya fans yang harus ditanya pertanyaan ini."

Youngjae GOT7 menjawab, "Akhir-akhir ini aku memberi anjingku Coco lebih banyak cinta. Jadi jawabanku adalah, saat aku memberi makan Coco!" BamBam menjawab, "Saat aku membeli makanan untuk para member!"

GOT7 juga menggambarkan apa yang mereka anggap sebagai daya tarik grup, dengan pewawancara menyebutkan bagaimana mereka menerima banyak tawaran dari dunia fashion dan iklan.

JB berkata, "Ada sinergi yang diciptakan ketika kami bertujuh bersatu. Karena kami semua memiliki sifat-sifat menarik yang berbeda, aku pikir orang memandang positif hal itu."


Jinyoung berbagi, "Aku mendengar orang-orang di sekitarku bilang bahwa pokoknya mereka senang melihat kami. Aku pikir energi yang kami hasilkan ketika para member bersama dan bersenang-senang adalah sesuatu yang menarik." BamBam mengatakan bahwa GOT7 bertujuan untuk menunjukkan siapa mereka sebenarnya dan tidak tampak seperti orang lain. "Aku pikir orang-orang senang karena kami berusaha tidak kehilangan jati diri."

Para member ditanya apakah mereka memiliki pembaruan tentang kehidupan mereka saat ini yang ingin mereka bagikan dengan fans.

JB berkata sambil tertawa, "Akhir-akhir ini aku menonton acara populer 'Heart Signal' dan mengepalkan hatiku." Jackson berbagi, "Aku mulai diet lagi! Karena aku ingin terlihat baik kalian."

Jinyoung mengatakan bahwa karena situasinya akhir-akhir ini, dia menghabiskan banyak waktu di rumah yang menyebabkan ia tenggelam dalam pikiran sambil melihat langit-langit. "Ada momen ketika saat-saat itu menghibur bagiku. Aku pikir itu akan baik jika kalian semua terkadang melakukannya juga, meskipun tidak terlalu sering," ujarnya.

Youngjae mengatakan bahwa ia banyak bernyanyi dan benar-benar ingin segera bertemu fans. BamBam berbagi bahwa ia telah bekerja sangat, sangat keras dalam berolahraga. Yugyeom menambahkan, "Aku selalu suka mendengarkan musik tetapi belakangan ini aku juga banyak bersenang-senang menulis lagu. Itulah kenapa aku semakin suka mendengarkan musik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait