Sambut Ramadan, Nindy Ungkap Kerinduan Dengan Sang Ayah
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Nindy menyambut datangnya bulan suci Ramadan dengan menuliskan ungkapan kerinduan terhadap almarhum ayahnya, Fadli Yunis yang meninggal pada November tahun lalu.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (24/4) seluruh umat muslim menyambut datangnya bulan Ramadan dengan berpuasa. Sementara itu, Nindy menyampaikan rasa kerinduannya terhadap almarhum ayahnya, Fadli Yunis yang telah meninggal dunia pada Minggu (24/11).

Kendati demikian, pada hari ini Nindy mengenang lima bulan kepergian ayahnya. Perempuan berdarah Minang itu mengaku bahwa Ramadan kali ini akan sangat terasa berbeda karena untuk pertama kalinya tidak ada sang ayah di sisinya.

Meski begitu, Nindy mencoba tegar dan ikhlas untuk tetap semangat menghadapi bulan Ramadan. Ia juga berdoa agar Tuhan senantiasa mengampuni segala dosa-dosanya.


"Rindu akan bulan yang selalu dinantikan akhirnya tiba. Tapi semua ini tak akan sama seperti dulu. Ya Allah aku rindu akan ayahku hanya engkau yang tau isi hatiku," tulis Nindy sebagai keterangan pada foto postingannya. "Besok tanggal 24 april di hari pertama puasa, dan ditanggal itu 5 bulan sudah beliau pergi meninggalkanku. Kucoba menjalani ini membalut kesedihanku dalam senyuman. Ya Allah sampaikan maafku untuknya dan bahagiakanlah dia disisimu."

Nindy juga memberikan semangat kepada warganet untuk tetap menjaga kesehatan saat menjalani puasa di tengah pandemi corona seperti saat ini. "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Mohon maaf lahir dan batin. Dan semoga kita semua diberi kesehatan utk menjalankan puasa dalam keadaan seperti ini," pungkas Nindy.

Tak ayal, postingan Nindy tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Namun banyak netter justru malah fokus pada penampilan Nindy yang tampil cantik dengan balutan hijab.

"Maasha Allah u're so beautiful," komentar seorang netter. "Cantik bgt masyaallah, alfatihah buat ayah nya," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. "Mbuuuuu, Alfatihah, insya Allah doa anak shaleha akan selalu mengalir memberikan pahala untuk Alm," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru