Stephanie Poetri Rilis Single Baru 'Straight To You', Aksi Pakai Daster Disorot
Instagram
Musik

Meski di rumah saja, Stephanie Poetri tetap produktif. Baru-baru ini, Stephanie merilis single sekaligus video klip untuk lagu barunya yang bertajuk 'Straight To You'.

WowKeren - Stephanie Poetri merilis single terbarunya yang bertajuk "Straight To You" pada Jumat (24/4). Rupanya Stephanie sendiri yang membuat lagu, menjadi produser, hingga menggarap video klip "Straight To You".

Hal ini membuktikan bahwa Stephanie tetap produktif, meski ia sedang di rumah saja demi mencegah penularan wabah virus corona (Covid-19). Selain itu, putri Titi DJ tersebut juga mengatakan bahwa lagu "Straight To You" bercerita tentang makna di balik setiap kejadian.

"Aku pergi ke studio bersama teman-temanku dan membuat sebuah lagu tentang bagaimana semua hal terjadi karena suatu alasan, bahkan hal terkecil yang awalnya mengacaukan harimu!" tulis Stephanie dalam bahasa Inggris di Instagram pada Jumat (24/4). "'Straight To You' telah dirilis sekarang! Tonton di YouTube-ku untuk video yang aku buat sendiri di rumah, semoga kalian menyukainya!"


Lagu "Straight To You" sendiri masih mengusung nuansa musik pop yang ringan khas Stephanie, serta didominasi dengan suara aransemen gitar. Video klip lagu "Straight To You" telah ditonton lebih dari 23 ribu kali meski belum lama dirilis.

Para netter pun memberikan komentar positif terhadap lagu dan video klip "Straight To You". Namun banyak pula dari mereka yang menyoroti momen saat Stephanie memakai daster di awal video klip tersebut.

"Semuanya dibuat sama stephanie kerennnnnn," komentar netter. "Bikin pngn ketawa, editing videonya, btw suka bngt lagunya love 1000," imbuh netter. "Gilaaaaaaq suka banget lagunya," sahut netter lain.

"Yaallah ini wanita pake daster aja cantik bgt," ujar netter. "Meni pake daster cakep bener, gue pake daster udh kyk emak2," imbuh netter. "Dasternya bagus. Keren ni si menik. Semoga jdi trend center dasternya ya," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait