Jawaban 'Sadis' Jeon Somi Tanggapi Komentar-Komentar Jahat Netizen
Selebriti

Selain merekam momen kelulusan, Somi juga membaca dan merespon komentar. Mentalitas Somi yang kuat tampak dari caranya yang acuh tak acuh saat menanggapi komentar-komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Agensi Jeon Somi, The Black Label, mempromosikan variety show yang dibintangi penyanyi kelahiran 2001 tersebut yang berjudul "I Am Somi". Mereka mengungggah klip saat Somi membaca komentar-komentar netizen di channel YouTube resmi.

Selain merekam momen kelulusan serta bertemu orang-orang spesial baginya, Somi juga membaca dan merespon komentar. Mentalitas Somi yang kuat tampak dari caranya yang acuh tak acuh saat menanggapi komentar-komentar negatif dari netizen.

Setelah Somi memposting foto kelulusannya, seorang netizen mengklaim, "Dia benar-benar menderita penyakit sok ngartis" yang berkaitan dengan seorang bintang yang bersikap angkuh atau sombong. Yang Somi lakukan hanyalah terkekeh sarkastis dan berkata, "haha".

Satu komentar kasar mengatakan, "Aku ingin membuka roknya." Somi menanggapi dengan menunjukkan username si netizen agar dilihat semua orang. "Kena kau. Awas," kata Somi. Setelah itu, orang lain menulis pernyataan menghina tentang berat badannya, "Somi perutnya besar." Hal ini menyebabkan Somi mengomel.


"Maaf, tapi di mana perut besarnya? Maaf, tapi aku kira kau bukan seorang gadis. Ketika anak perempuan memakai seragam sekolah, mereka harus memasukkan kemeja putih mereka dan memakai celana rangkap dan stoking. Dan kemudian mereka memakai rok di atasnya. Jadi jika baju mereka sedikit keluar, itu seperti perut mereka," omel Somi.

Seseorang dengan penuh kebencian mengatakan bahwa Somi "jelek" karena "dia keturunan campuran" karena ibunya orang Korea sedangkan ayahnya orang Belanda-Kanada. Alih-alih sakit hati, Somi merespon dengan menyoroti usia orang tersebut.

"Siapa yang masih pakai istilah 'keturunan campuran' saat ini? 'Keturunan campuran' itu kan... Aku rasa orang ini seusia ibuku," sindir Somi. Dengan berat hati, ia menjelaskan bagaimana ibunya juga mendapat komentar jahat.

"Saat ibuku masih muda dan melahirkanku, aku dengar dia mendengar banyak hal seperti itu juga," kata Somi. Kembali ke komentar, Somi mengakhiri pembicaraan dengan mengatakan, "OK boomer" kepada orang tersebut.

Setelah menanggapi banyak kata-kata penuh kebencian online, Somi membaca pesan hangat dari penggemarnya dan mengatakan, "Wow... Terima kasih" dan "Aku ingin bertemu fansku".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru