Hito Sempat Alami Gangguan Pernapasan, Rencana Nikahi Felicya Ditunda Akibat Corona?
Instagram
Selebriti

Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angelista rencananya akan digelar dalam tahun ini. Namun Hito menceritakan bahwa pernikahannya dengan Felicya mengalami gangguan.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Felicya Angelista. Namun persiapan rencana pernikahan sepasang kekasih tersebut mengalami beberapa kendala.

Salah satunya adalah bimbingan pernikahan Hito dan Feli yang terpaksa ditunda tiga kali akibat wabah virus corona (Covid-19). Tak hanya itu, gedung beserta dekorasi yang dipesan untuk lokasi pernikahan Hoti dan Feli juga belum dibicarakan kembali.

"Kami memang lagi proses persiapan pernikahan, cuma banyak yang terhambat. Ini kayak bimbingan pra nikah sudah tiga minggu (tertunda), enggak bisa kan gereja di-hold dulu," ujar Hito pada Kamis (23/4). "Gedung sudah siap, terus dekor sudah, tinggal meeting besarnya yang enggak bisa kami lakukan dulu. Bahkan untuk lewat video call enggak mungkin juga sih."

Meski wabah corona belum dipastikan kapan berakhir, Hito menegaskan bahwa acara pernikahannya dengan akan tetap diselenggarakan pada tahun 2020. Namun aktor berusia 26 tahun tersebut masih enggan membeberkan tanggal pernikahannya dengan Feli akan digelar.


"Ada deh, tahun ini pokoknya. Enggak (dalam bulan dekat ini menikah) sih. Aku masih beriman di waktu yang kita jadwalkan sudah selesai corona," papar Hito. "Tapi kan cuma Tuhan yang tahu, tapi beriman aja."

Selain itu, Hito juga menceritakan bahwa kondisi kesehatannya sempat menurun. Pasalnya napas Hito sempat bermasalah sehingga ia terpaksa pergi berobat ke dokter di tengah pandemi corona. Beruntung, gangguan pernapasan Hito bukanlah hal yang serius.

"Sempat ada (parno terkena Covid-19), kok tiba-tiba napasnya kayak kecekik gitu," cerita Hito. "Ternyata malam sebelumnya aku kan memang minum thai tea ya, nah kata dokternya dari situ. Takutnya kena dan ngerugiin yang lain, makanya aku ke dokter aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait