Irma Darmawangsa Tetap Bersyukur Meski Jalani Puasa di Tengah Pandemi Covid-19
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Irma Darmawangsa mengaku tetap bersyukur meski harus menjalani ibadah puasa di tengah suasana pandemi Covid-19. Irma ingin tetap berpikir positif dan bersyukur karena masih diberi kesehatan.

WowKeren - Ibadah puasa di bulan suci Ramadan kali ini harus dijalani umat muslim Tanah Air dengan penuh kekhawatiran. Pasalnya, wabah virus Corona masih belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Meski begitu, Irma Darmawangsa mengaku tetap bersyukur dengan keadaan tersebut.

Dilansir dari Matamata.com, penyanyi dangdut yang juga mantan kekasih Dwi Andhika itu mengaku berusaha menerima kondisi tersebut dengan lapang dada. Menurut Irma, anugerah sehat yang masih diberikan Tuhan kepadanya adalah paling penting. Karena dengan kesehatan itu, dirinya mampu menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadan kali ini.


"Di bulan Ramadan ini selama masa PSBB akibat pandemi Covid-19, saya dan keluarga menjalaninya dengan sukacita saja dan selalu bersyukur. Yang penting saya dan keluarga selalu diberikan kesehatan," tutur Irma Darmawangsa pada Kamis (23/4).

Irma mengaku punya fokus ekstra pada ibadah puasa kali ini. Selain fokus beribadah secara maksimal, Irma juga berusaha menjaga kesehatannya dengan lebih serius karena melihat penyebaran virus Corona yang semakin luas. Meski mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja, Irma mengaku tetap menerapkan gaya hidup sehat guna meningkat kesehatan dirinya.

"Untuk itu Irma dan keluarga ya selalu menjaga kesehatan. Di rumah pun juga tetap menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan, minum suplemen, makan makanan bergizi. Intinya menjaga kesehatan diri sendiri," ujar pedangdut yang pernah berselisih dengan Ely Sugigi itu.

Selain itu, Irma rupanya memanfaatkan kesempatan puasa di tengah pandemi ini untuk lebih dekat dengan keluarganya. Salah satunya adalah dengan melakukan ibadah bersama-sama.

"Selagi di rumah ya saya sama keluarga menerapkan untuk lebih banyak beribadah di bulan Ramadan ini. Kan kita bisa lebih khusyuk beribadah. Untuk tarawih pun mungkin nanti saya akan berjamaah di rumah saja. Kan kita sementara ini enggak boleh tarawih di tempat ibadah di luar. Intinya semua kegiatan kita lakukan di rumah saja," pungkas Irma .

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts