Seohyun SNSD Akui Menyesal Terkait Perlakuan pada Diri Sendiri di Masa Lalu
Selebriti

Dalam wawancara dengan Esquire ini, Seohyun mengungkapkan kalau ia merasa telah menemukan dirinya. Diakuinya, ia dulu melakukan berbagai jenis pekerjaan di waktu yang sama.

WowKeren - Baru-baru ini Seohyun Girls' Generation menjalani pemotretan dengan majalah Esquire. Di pemotretan kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut mengusung gaya feminin, elegan dan dewasa.

Dalam wawancara dengan majalah Esquire ini, Seohyun mengungkapkan kalau ia merasa telah menemukan dirinya. Diakui pemilik nama lengkap Seo Joohyun tersebut, dirinya dulu melakukan berbagai jenis pekerjaan di waktu yang sama.


"Dulu, aku melakukan semua hal seperti musikal, akting, variety show, dan konser di waktu yang sama," ujar bintang serial "Time" itu. "Aku menghipnotis diriku sendiri dengan mengatakan, 'Aku bisa melakukan ini. Aku juga bisa melakukan itu' tapi aku sadar itu tidak benar."

Kini, Seohyun menyadari kalau dirinya dulu seolah berlari terlalu kencang dan sekarang sudah saatnya ia memelankan kecepatan. "Menengok kembali, aku sadar, 'Aku terlalu keras pada diriku sendiri. Aku kasihan pada diriku sendiri'. Sekarang aku pikir aku harus menarik napas dan menjalani semuanya pelan-pelan," ungkap Seohyun.

"Aku menyesalinya karena aku merasa lebih rileks sekarang karena aku bekerja begitu keras pada waktu itu. Sekarang aku sudah membangun kepercayaan pada diriku sendiri," ujar penyanyi yang debut sebagai member Girls' Generation pada 2007 itu.

Seohyun sendiri saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan di dunia akting dan telah membintangi sejumlah judul drama. Member termuda Girls' Generation itu juga kerap mendapat tawaran pemotretan majalah dan tampil di event yang diselenggarakan brand ternama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts