Rain Rayakan 18 Tahun Debut dengan Posting Video Lawas, Wajah Sama Sekali Tak Berubah
Selebriti

Rain mengunggah sebuah postingan di Instagram untuk merayakan 18 tahun debutnya ini. Penyanyi kelahiran 1982 tersebut membagikan dua klip lama yang diambil saat ia tampil di program musik 'Inkigayo'.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (24/4), Rain merayakan 8 tahun debutnya. Suami aktris Kim Tae Hee itu mengawali karirnya sebagai penyanyi di usia 18 tahun di mana saat itu, ia masih bernaung di bawah agensi pertamanya, JYP Entertainment.

Di hari yang sama, Rain mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @rain_oppa miliknya untuk merayakan 18 tahun debutnya ini. Penyanyi kelahiran 1982 tersebut membagikan dua klip lama yang diambil saat ia tampil di program musik "Inkigayo" pada 2002.


Klip-klip tersebut menampilkan Rain di backstage "Inkigayo". Pelantun "Rainism" itu terlihat imut di video unggahannya. Namun meski 18 tahun telah berlalu, wajah Rain dulu dan sekarang tampak tak jauh berbeda.

"Terima kasih kepada semua fansku yang telah mendukungku selama bertahun-tahun. Hari ini menandai 18 tahun sejak aku pertama kali merilis album debutku. Aku masih ingat dengan jelas meninggalkan ruang latihan kecil untuk tampil pertama kali pada 24 April 2002."

"Pada hari istimewa ini, aku ingin membagikan permata tersembunyi yang aku temukan tepat sebelum performance ini. Terima kasih banyak untuk keluarga Cloud-ku yang telah bersamaku sejak hari pertama. Aku cinta kalian semua!" tulis Rain.

Sementara itu sepanjang 18 tahun karirnya, Rain tak hanya aktif di bidang musik tapi juga akting. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu telah menelurkan sejumlah judul drama populer, salah satunya "Full House" di mana ia beradu akting dengan Song Hye Kyo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts