Seksi di Majalah, Johnny dan Jaehyun NCT 127 Ungkap Hal yang Jadi Penyemangat
Selebriti

Dalam wawancara dengan W Korea ini, Johnny dan Jaehyun mengungkapkan apa yang membuat mereka terus bertahan serta pesan yang ingin mereka sampaikan kepada diri mereka di masa trainee.

WowKeren - Johnny dan Jaehyun NCT 127 baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea. Pemotretan kali ini terinspirasi dari film "Romeo and Juliet" di mana mereka berdua sempat ditanya soal karakter di film tersebut.

Dalam wawancara kali ini, Johnny mengungkapkan bahwa sang ibu adalah sosok penting yang eksistensinya bagaikan pahlawan baginya. Sedangkan Jaehyun memilh sang nenek, yang tak hanya selalu memantau setiap performance-nya tapi juga memberikan nasihat tentang hidup.

Saat ditanya apa yang membuat mereka terus bertahan, Johnny memilih fans, para member, dan keluarganya. "Saat aku memikirkannya, aku pikir orang benar-benar membuatku terus maju. Fansku adalah alasan aku melakukan apa pun. Memberku adalah temanku yang bekerja denganku untuk alasan yang sama. Anggota keluargaku adalah akarku. Punya tempat untuk kembali adalah cerita yang sama sekali berbeda. Keluargaku mengingatkanku bahwa terkadang tidak apa-apa tersandung dan aku punya tempat untuk kembali," jelas Johnny.

Jaehyun berbagi, "Aku bisa bertahan di masa trainee karena aku suka musik. Hal yang sama berlaku sekarang. Aku suka musik kami, dan aku jelas mendapatkan banyak kekuatan dari fans yang datang untuk melihat penampilan kami. Satu hal yang berubah adalah bahwa aku dulu mengandalkan orang-orang di sekitarku sebagai 'kru.' Sekarang, aku mencoba menemukan kekuatan pendorong dalam diriku."


Seksi di Majalah, Johnny dan Jaehyun NCT 127 Ungkap Hal yang Jadi Penyemangat

Official

Keduanya juga ditanya apa yang akan mereka katakan pada diri mereka sendiri jika mereka dapat mengubah waktu kembali dan kembali ke tahap debut masing-masing. Johnny menjawab, "Jadilah percaya diri. Bahkan jika kau tidak yakin, cobalah semuanya."

Dia menambahkan, "Aku tidak tahu bagaimana tampilannya di luar, tapi aku pikir pola pikirku telah banyak berubah sejak saat itu. Aku jauh lebih santai sekarang. Karena aku berulang kali mengatakan pada diri sendiri bahwa aku adalah orang yang keren dan berani, aku pikir aku bisa menjadi sangat berani hari ini. Aku tidak tahu kenapa aku hanya bisa melihat kekuranganku saat itu. Sekarang daripada mencoba memperbaiki kekuranganku, aku lebih memikirkan bagaimana cara menekankan keterampilan yang aku miliki."

Jaehyun menjawab, "Lakukan apa yang kau inginkan, apa yang kau anggap benar, dan apa yang kau nikmati. Meskipun aku tahu bahwa kau akan melakukannya dengan baik sendiri, tidak apa-apa untuk menghadapi semuanya dengan lebih berani."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts