Brisia Jodie Akhirnya Akui Dekat Devano Danendra Hingga Putus Lewat Chat
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Brisia Jodie memberikan pengakuan mengejutkan. Ia akhirnya membenarkan kabar kedekatannya dengan Devano. Sayang, hubungan itu berakhir lewat pesan singkat.

WowKeren - Brisia Jodie pernah dikabarkan dekat dengan putra bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra. Foto-foto mesra bahkan sempat beredar di media sosial. Kendati demikian, Brisia membantah memiliki hubungan khusus dengan Devano.

Brisia mengaku masih mempunyai hubungan saudara dengan Devano. Karena itu, ia merasa tidak mungkin bisa menjalin kasih dengan sepupunya itu.

"Iya aku dan Devano itu sepupu. Asal usul silsilah sepupunya itu panjang. Sebenarnya aku baru ketemu dia, kebetulan aku juga kan baru pindah Jakarta," ujar Brisia beberapa waktu lalu. "Pertama yang ketemu itu papaku dan papanya Devano."

Tidak sampai di situ, Iis Dahlia juga pernah meminta Brisia dan Devano hanya berteman layaknya adik kakak. Iis menyebut mereka sudah mengenal satu sama lain sejak kecil.

Namun kini kedekatan keduanya sudah benar-benar renggang. Komunikasi terakhir Brisia dan Devano pada tahun 2019 lalu.

Baru-baru ini Brisia pun memberikan pengakuan mengejutkan. Ia akhirnya membenarkan kabar kedekatannya dengan Devano. Sayangnya hubungan itu berakhir lewat pesan singkat.


"Setahun lalu (terakhir ketemu)," ungkap Brisia dalam tayangan YouTube "Siyap Bos" pada Jumat (24/4). "Pas lagi deket banget."

"Jadi kita tuh mengakhiri hubungan," lanjut Brisia. "Bukan, maksudnya pisahnya lewat chat."

Usai berpisah, Brisia dan Devano sempat saling bertemu. Namun sayang mereka tidak saling menyapa layaknya orang asing.

"Kamu yang enggak mau nyapa apa dia yang enggak mau?" tanya Nagita Slavina. "Aku pengin, tapi karena dia (Devano) enggak nyapa, aku jadi enggak nyapa," jawab Brisia.

Berbeda dengan Devano, Brisia mengaku masih berhubungan baik sampai sekarang dengan Iis Dahlia. "Baik kok baik, karena saudara jauh aku juga kan," tambah Brisia lalu tertawa.

Pengakuan Brisia ini pun menuai beragam komentar netizen. "Bisa jd dia takut sm kumis iis dahlia," sindir akun @ari***ian_. "Dulu bantah,skrg bilang syg, wkwkwk," balas akun @dal***23. "Dijadiin apa dong selama ini😂," tambah akun @jioit***sa21.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts