V BTS Sadis Tolak Lamaran Menikah
Selebriti

BTS menerima lamaran pernikahan yang tak terhitung jumlahnya. Setiap member memiliki cara unik dan berbeda untuk meresponsnya. Sejauh ini respons V tampaknya paling sadis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menerima lamaran pernikahan yang tak terhitung jumlahnya. Setiap member memiliki cara unik untuk meresponsnya.

Jimin BTS, misalnya, menjawab dengan manis sementara Jin sering menolaknya tanpa basa-basi tapi dengan cara menggemaskan. Respons V ternyata lebih sadis.

Pada 24 April, seorang penggemar melamar V melalui postingan Weverse. Si penggemar menulis, "Menikahlah denganku!"

V BTS Sadis Tolak Lamaran Menikah

Source: Koreaboo

V menjawab, "Tidak!" dan sapa yang tahu bahwa tanda seru dapat menyebabkan begitu banyak rasa sakit.


Di sisi lain, banyak penggemar yang menganggap bahwa respons V sangat kocak. Mereka menyebut jawabannya bisa menjadi "tamparan" untuk penggemar halu.

"Seorang ARMY melamar Taehyung (nama asli V) dan dia blak-blakan bilang tidak dengan tanda seru, hahaha," komentar penggemar. "Aku ingin tertawa ketika Taehyung menjawab, 'Tidak!'," tambah penggemar lain. "Sudah tahu akan ditolak masih saja melamar, hahaha," pungkas lainnya.

V memang cukup rajin mengunjungi Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar selama masa pandemi virus Corona atau COVID-19. Baru-baru ini ia juga mengadakan siaran V Live untuk episode lain dari TaeTae FM 6.13. Ia menceritakan secara rinci tentang insiden pangsit dengan Jimin menurut versinya.

Poin utama dari cerita ini adalah V ingin makan pangsit sekarang juga sementara Jimin ingin memakannya nanti. V menyampaikan kisah tentang bagaimana situasi ini terjadi. Pertengkarannya dengan Jimin terjadi ketika ia sibuk membintangi "Hwarang". Meski bertengkar hebat, ia bersyukur bahwa itu membuatnya dan Jimin semakin dekat.

Sementara itu, BTS sukses memanjakan penggemar dengan memutar konser-konser mereka melalui YouTube dan Weverse selama dua hari berturut-turut pada 18 dan 19 April. Pemutaran konser-konser mereka yang diberi tajuk "BangBangCon" tersebut meraup lebih dari 50 juta viewers.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru