Reza Arap Ingin Sewa GOR untuk Tunawisma Korban COVID-19, Anies Baswedan Merespons
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Oktovian atau yang lebih dikenal sebagai Reza Arap mengajak beberapa publik figur untuk menyewa lapangan basket. Namun, Reza mengaku tak mendapat respons dari para idola tersebut.

WowKeren - Kabar mengenai beberapa warga yang tak sanggup membayar kos maupun kontrakan hingga terpaksa tinggal di kaki lima menjadi perhatian influencer Reza Oktovian. Warga tersebut merupakan korban COVID-19 dari segi perekonomian. Cowok yang akrab disapa Reza Arap tersebut lantas mengajak rekan influencer lain menyewa lapangan basket untuk tempat tinggal para tuna wisma korban COVID-19.

"Aku dapat mengatakan bahwa mereka orang baik. Aku memanggil influencer/selebgram/orang kaya, satu atau dua orang cukup. Ayo kita menyewa lapangan basket 1-3 bulan untuk mereka tinggal," tulis Reza dalam bahasa Inggris pada Jumat (24/4). "Kalau kamu melihat twit ini dan punya nomor teleponku, hubungi aku. Atau kamu bisa hubungi IG ku. gassss."

Reza Arap Ingin Sewa GOR untuk Tunawisma Korban COVID-19

Twitter

Twit Reza tersebut menjadi viral karena menuai pro dan kontra. Lebih lanjut, Reza mengabarkan bahwa pemerintah rupanya melirik idenya tersebut. Namun sangat disayangkan, para publik figur yang diajaknya tak satu pun menanggapi.


Perhatian pemerintah yang dimaksud Reza rupanya datang dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Masih melalui cuitannya di Twitter, Reza mengabarkan bahwa Anies dan tim sedang mempersiapkan semuanya.

Reza Arap Ingin Sewa GOR untuk Tunawisma Korban COVID-19

Twitter

"Aku baru saja melakukan panggilan dengan Gubernur Jakarta @aniesbaswedan. Dia bilang dia lihat twitku dan dan dia mengapresiasi suaraku," tulis Reza masih dalam bahasa Inggris pada hari yang sama. "Dan sekarang timnya sedang bergerak untuk menyiapkan beberapa GOR, tempat tidur, makanan (maksudnya 'Dapur Umum'), dan semua sumber daya.

Reza pun menegaskan tak ada kepentingan politik dalam proyek ini. "Tidak ada agenda pilitik di proyek ini. Tadi adalah kali pertama kami berbicara satu sama lain dan aku tidak berpolitik haha," pungkas Reza.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru