Indra Bekti Ungkap Kesedihan Istri Saat Ditinggal Putranya, Mulai Ikhlas Saat Dapat Mimpi
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti kembali mengenang kisah saat kehilangan anak ketiga beberapa tahun lalu. Indra menceritakan lagi kesedihan sang istri saat harus kehilangan putranya beberapa menit setelah dilahirkan.

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita beberapa tahun lalu sempat mengalami peristiwa yang menimbulkan duka mendalam untuk keluarga mereka. Aldilla Jelita harus rela kehilangan putra yang baru saja ia lahirkan pada 31 Januari 2017 lalu. Saat itu putra mereka hanya bertahan hidup selama 23 menit.

Rupanya kejadian tersebut masih meninggalkan luka dan kesedihan di hati Bekti dan Aldilla. Hal itu diketahui saat Bekti dan sang istri menjadi bintang tamu di program acara "Siyap Bos" yang dipandu Raffi Ahmad. Dalam acara tersebut, Bekti kembali mengenang peristiwa kehilangan anak ketiganya itu.

"Waktu itu Dilla sakit pas kehamilan 20 minggu. ISK (infeksi saluran kencing). Akhirnya diambil keputusan untuk dilahirkan. Waktu itu secara normal diinduksi dan berhasil lahir anaknya, keluar masih di selaput gitu. Sudah ada tangan, kaki, masih kecil banget ya, terus dikasih pernapasan. 23 menit hidup," jelas Bekti dalam tayangan "Siyap Bos", Jumat (24/4) kemarin.


"Pada saat itu dia histeris banget, cowok lagi. 'Yah nggak mau, aku ngga mau kehilangan bayi aku, aku aja' gitu-gitu. Entar aku sama siapa dong?" lanjut Bekti.

Aldilla Jelita yang saat itu juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut ikut buka suara. Adilla mengaku masih selalu mendoakan putranya itu. Hingga akhirnya, Aldilla mengalami sebuah mimpi yang membuatnya merelakan kepergian sang putra secara perlahan.

"Beratlah, sampai detik ini Ken juga selalu ada di dalam doa aku selalu. Sampai suatu hari aku mimpi, anak laki-lakiku sudah besar, rambutnya agak kriwil gitu panjang. Dia meluk aku, 'i'm okay mam'. Terus aku kayak, ya dia akan lebih baik di surga daripada di sini sih," tutur Dilla.

Seperti yang diketahui, Indra Bekti resmi menikah dengan Aldilla Jelita pada tahun 2010 silam. Pasangan tersebut dikaruniai tiga anak. Dafania SahiraIndrabekti, Amabell Eleanor Indrabekti, serta seorang putra, Kenward Athar Indrabekti yang meninggal dunia setelah dilahirkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait