Zee Zee Shahab Ngaku Mulai Ketagihan DraKor, Komentar Alyssa Soebandono Jadi Sorotan
Selebriti

Zee Zee Shahab dan sang suami mengaku mulai suka menonton drama Korea hingga meminta rekomendasi. Alyssa Soebandono berhasil mencuri perhatian karena memenuhi kolom komentar.

WowKeren - Sejak wabah virus Corona melanda Indonesia, drama Korea semakin digemari oleh masyarakat di Tanah Air. Kali ini, pasangan selebriti Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi membuat pengakuan sudah terjangkiti demam drama Korea. Mereka pun meminta saran dari para netizen mengenai drama-drama yang layak untuk ditonton.

Karena kehabisan daftar tontonan, akhirnya Zee Zee dan Prabu pun mencoba ikut menonton drama Korea. Setelah menyelesaikan beberapa judul drama, Zee Zee mengaku mulai ketagihan. Hal itu diungkapkan Zee Zee melalui postingan terbaru di akun sosial media pribadinya.


"Karna udah 1.5 bulan ini stay at home kita udh kehabisan stock series , dari friends yang di ulang2, Big Bang theory yang juga di ulang, trus film jg udh gak tau brp banyak yang di tonton. And finally, kita mencoba nonton drama korea. nagih guys! Pak @praburevolusi udah ikutan senyum2 sendiri skrg. Yang udh ditonton itaewon class, sama what’s wrong with secretary kim. So, apa rekomendasi selanjutnya?" tulis Zee Zee pada Sabtu (25/4).

Melihat postingan dari sahabatnya, Alyssa Soebandono sepertinya tidak tahan untuk ikut meninggalkan komentar. Alyssa pun akhirnya meninggalkan komentar berupa rekomendasi sejumlah judul drama Korea. Tak hanya sekali, Alyssa seakan ingin membanjiri kolom komentar dengan rekomendasi drama korea darinya.

"Kalau drama yang melancholy: That Winter The Wind Blows, Goblin, Descendants of the Sun, Encounter, Romance is a Bonus Book, While You Were Sleeping. Kalau mau Rom-Com: Her Private Life, Touch Your Heart, Strong Woman Do Bong Soon, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, She Was Pretty. Drama melancholy part 2: Reply 1988, My Love From The Star, Pinnochio, I am Not a Robot, Secret Garden, Moon Lovers, Master's Sun, Mr. Sunshine," tulis istri Dude Harlino itu, yang terbagi menjadi beberapa komentar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru