Sering Disebut Galau dan Susah Move On, Dita Soedarjo Beber Perasaan Sebenarnya ke Merry Riana
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo curhat panjang lebar pada Merry Riana soal alasan dirinya yang sekarang ini suka menulis kalimat-kalimat puitis soal pasangan. Pasalnya, tulisannya itu kerap disalah artikan oleh netizen.

WowKeren - Sosok Dita Soedarjo langsung mencuri perhatian publik usai kabar kedekatannya dengan pebasket sekaligus aktor Denny Sumargo. Terlebih setelah kabar pertunangan keduanya yang harus batal, nama Dita Soedarjo sontak langsung menjadi incaran para warganet. Diketahui, hubungan mereka bisa kandas karena ada masalah yang terjadi di antara keluarga kedua belah pihak.

Sempat mengaku jika Denny Sumargo adalah cinta pertamanya, Dita langsung dicap susah move on oleh para warganet. Postingan-postingan di Instagramnya yang selalu berbicara soal pasangan, semakin menguatkan keyakinan warganet jika Dita sering galau semenjak putus dari Denny.

Namun belum lama ini, Dita ingin menampik semua penilaian orang yang menganggap hidupnya tak bahagia sejak putus dengan Denny. Sebenarnya Dita sudah sering mengatakan hal ini, namun ia ingin menegaskan sekali lagi jika dirinya saat ini baik-baik saja meski belum mendapat pengganti Denny. Hal ini bukan berarti ia belum move on, melainkan ia ingin fokus pada kariernya dulu sebagai seorang pengusaha.

Hal ini diungkapkan Dita kepada motivator Merry Riana dalam percakapan melalui apliaksi zoom. Dalam video yang diunggah ulang oleh Dita, ia tampak mengeluarkan uneg-unegnya selama ini yang selalu dikaitkan dengan mantan.


Dita ingin memberikan saran kepada siapa pun yang belum memiliki pasangan alias jomblo, bahwa alangkah lebih baiknya jika mereka memanfaatkan waktunya kini untuk melakukan hal yang positif dan tidak melulu memikirkan soal jodoh. "Lebih baik kalian melakukan hal yang paling tepa dan berguna, daripada hanya dating-dating terus gagal lagi," kata Dita.

Ia pun bercerita tentang dirinya sendiri yang juga sampai saat ini masih sendiri. Namun, sikap Dita yang seolah hanya berdoa tanpa berusaha, dianggap netizen sebagai tindakan yang sia-sia. "Wah males deh aku bales-bales yang begituan. Karena orang pikir kalau kamu cuma berdoa doang itu kamu nggak lagi buka hati," ujar Dita menirukan netizen yang mengomentarinya.

"Tapi sebenarnya nggak gitu. Itu kamu juga lagi buka hati buat orang yang bisa nulis cerita atau love story terbaik gitu," imbuhnya. Merry Riana pun setuju dengan cara pemikiran Dita. "Betul, betul and then so many love story," ucap Merry.

Percakapan antara Dita dan Merry ini rupanya juga banyak mendapat respon positif dari warganet. Mereka suka dengan cara berpikir Dita yang menginspirasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru