Kini Punya Kelopak Mata Ganda, YooA Oh My Girl Dicurigai Oplas
Selebriti

Salah satu foto yang dimuat dalam postingan menampilkan YooA yang tampak sedang tersenyum. Di foto yang lain, tampak kalau matanya memiliki kelopak mata ganda yang tak terlihat di foto lainnya.

WowKeren - Baru-baru ini YooA Oh My Girl menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Sebuah postingan memuat foto-foto idol yang debut pada 2015 itu dan membandingkan bentuk kelopak matanya.

Salah satu foto yang dimuat dalam postingan menampilkan YooA yang tampak sedang tersenyum. Di foto yang lain, tampak kalau matanya memiliki kelopak mata ganda yang tak terlihat di foto lainnya.

Dengan membandingkan foto-foto tersebut, netizen pun bertanya-tanya apakah YooA menjalani operasi kelopak mata. Pasalnya di foto saat ia memejamkan mata pun, tampak kalau Yooa memang memiliki kelopak mata ganda.

Postingan tentang YooA ini pun mendapat perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka rupanya juga dibuat bertanya-tanya apakah pelantun "Closer" tersebut mengoperasi kelopak matanya.

Kini Punya Kelopak Mata Ganda, YooA Oh My Girl Dicurigai Oplas

Source: Pann


"Kalian bisa langsung tahu kalau dia tidak melakukan apa-apa... Lagipula, haruskah kita menjadi orang yang membencinya terlepas dari matanya dioperasi atau tidak? Kalau memang ya, dia terlihat cantik dan hasilnya terlihat alami."

"Serius, saat selebriti melakukan operasi, selalu terlihat sangat alami dan mereka juga menemukan tempat yang tepat untuk melakukannya. Bukankah dia sangat cantik? Aku sangat iri."

"Wow hasilnya sangat bagus. Komentar di bawah ini bilang bahwa matanya alami tapi kalian tidak bisa memiliki mata yang simetris dan cantik seperti itu tanpa operasi. Kelopak mata ganda alami asimetris, ada yang punya beberapa lipatan dan bisa menghilang dan muncul kembali dengan mudah. Mereka tidak akan pernah mendapatkan kelopak mata yang dalam, simetris dan cantik seperti miliknya. Aku sangat iri pada seberapa bagus hasilnya. Aku ingin tahu siapa dokternya... Dia pasti memberi perhatian ekstra karena dia seorang selebriti."

"YooA punya monolid saat dia debut tapi bukankah dia terkenal karena punya mata besar? Pada titik tertentu, dia mulai punya kelopak mata ganda yang membuatku bilang, 'hah?' Siapa yang peduli apakah dia operasi atau tidak, dia cantik sekali..."

"Kalian mengada-ada tentang operasi Moonbyul dan Wheein Mamamoo sehingga dibandingkan dengan postingan ini, komentarnya agak bersih... Sepertinya Oh My Girl benar-benar tidak punya antis..."

"Ah, berhenti. Mengetahui apakah orang lain menjalani operasi atau tidak itu bukan hal yang baik untuk diketahui, dan lagipula tidak akan ada yang memberi tahu kita di mana dia melakukannya, jadi kenapa menulis tentang itu?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait