Netizen Pilih Kelompok Pertemanan Idol Favorit, Ada Geng Thailand Lisa Sampai 97 Line Jungkook
Selebriti

Para idol juga menjalin pertemanan dengan teman-teman di luar grup selain dengan teman segrup. Sebuah postingan di situs komunitas online membahas geng pertemanan idol yang paling disukai.

WowKeren - Selain dengan rekan-rekan sesama grup, para idol juga menjalin pertemanan dengan teman-teman di luar grup, bahkan mereka yang berbeda agensi. Kedekatan mereka ini umumnya didasarkan pada tahun lahir atau kampung halaman yang sama.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membahas geng pertemanan idol yang paling disukai. Sebagai fans BLACKPINK (Black Pink) dan (G)I-DLE, netizen yang mempublikasikan postingan mengaku suka dengan persahabatan geng Thailand yang beranggotakan Lisa BLACKPINK, Sorn CLC serta Minnie (G)I-DLE.

Selain itu, ia juga suka dengan kedekatan geng Taiwan-Hong Kong yang anggotanya Tzuyu TWICE, Elkie CLC serta Shuhua (G)I-DLE. Ia pun meminta netizen yang lain untuk menyebutkan geng idol mana yang paling mereka sukai.

Netizen Pilih Kelompok Pertemanan Idol Favorit, Ada Geng Thailand Lisa Sampai 97 Line Jungkook

Source: Pann

"Kai, Taemin, Moonkyu, Ravi. Oh, juga Ha Sungwoon. Senang sekali melihatnya bermain.


"Sungwoon, Wonsik, Jongin, Moongyu, Taemin."

"Kalau Jongin tidak ada di siaran live Instagram, Moongyu dan Wonsik merasa kosong, hahahaha."

"Wooga Fam. Aku fans BTS dan aku sangat senang bahwa V dan bahkan para aktornya adalah aktor favoritku. Bagaimana mereka bisa begitu dekat satu sama lain? Terutama, aku sangat suka aktor-aktor itu, jadi aku ingin mereka menjadi bagian dari BTS. Aku memikirkannya, tapi sungguh keren bahwa Taehyung dekat dengan mereka."

"OhJungPark (Hayoung A Pink, Yerin G-Friend dan Joy Red Velvet)."

"97 line... Mereka beruntung menemukan satu sama lain."

"Gengnya SinB. Umji, Moonbin, Seungkwan. Aku suka 98 line."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait