Pandemi Corona, Bisnis Indra Bekti Tutup 2 Gerai Tambah 1 Franchise
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti menceritakan bagaiamna kondisi bisnisnya di tengah pandemi corona. Meski sempat tutup dua gerai, bisnis kulinernya juga tambah beberapa baru buka di tengah wabah seperti saat ini.

WowKeren - Pandemi virus corona sepertinya tidak begitu signifikan berdampak di bisnis Indra Bekti. Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo ini memang mengakui bahwa sudah ada dua gerai bisnis kulinernya yang tutup.

Hal tersebut disampaikan oleh Bekti dalam tayangan "Siyap Bos" Trans7 yang tayang baru-baru ini. “Ada yang memang tutup. Kita ada beberapa cabang, ada dua tempat tutup, Bintaro sama Cinere. Itu tutup dulu,” ucap Bekti.

Namun di sisi lain, ternyata ada beberapa gerai yang malah baru buka di tengah pandemi corona seperti saat ini. “Ada yang franchise di Bekasi, itu malah buka dua di tengah pandemi seperti ini. Malah dia buka, jadi buka dua yang dua tutup masih ada yang di Poris,” papar Bekti.


Selain menjalani bisnis di sektor kuliner atau rumah makan, pria berusia 42 tahun ini rupanya juga memiliki usaha di bidang pangan yaitu menjual beras. Bekti bahkan mengaku bisnisnya tersebut semakin ramai di saat pandemi corona.

Pasalnya banyak orang yang membeli berasnya untuk kegiatan donasi dengan kembali disumbangkan kepada orang yang lebih membutuhkan. “Ada beras Indra Bekti, orang banyak yang nyari buat charity, ya,” ungkap Bekti.

Meski begitu, tak dipungkiri Bekti juga sempat merasa resah dengan virus Covid-19 yang mewabah di Indonesia. Namun ia berusia tidak terlalu panik dengan tetap mengikuti imbauan pemerintah.

Dengan begitu, Bekti yakin penyebaran virus corona dapat dicegah dengan baik. “Sebenernya dari segi parno, kita takut, ya. Kita tuh memang penting untuk ikutin anjuran Pemerintah untuk memutus rantai Covid-19 ini,” pungkas Indra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru