Vanessa Angel Jualan Kebab Usai Terjerat Narkoba, YouTuber Ini Ulas Rasanya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Demi menambah penghasilan, Vanessa Angel bersama suaminya berjualan kebab. Belum lama ini, seorang YouTuber mengulas rasa dan kualitas kebab buatan Vanessa tersebut.

WowKeren - Vanessa Angel sudah membuka bisnis kuliner berupa kebab. Sebelumnya, artis berusia 28 tahun tersebut menunjukkan proses pembuatan kebab di rumahnya ditemani sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi.

Belum lama ini, rasa dari kebab buatan Vanessa diulas oleh pemilik kanal YouTube Anak Kuliner bernama Felix. Harga satu buah kebab yang dibuat oleh Vanessa paling murah dijual dengan harga Rp10 ribu untuk rasa pisang tiramisu keju. Felix pun membeli tiga macam rasa kebab buatan Vanessa yang juga bervariasi harganya.

"Kebab asin beef harganya Rp55 ribu dapatnya lima pcs. Kalau kebab pisang tiramisu keju harganya Rp50 ribu dapat lima pcs," ungkap Felix. "Dan kebab pisang Nutella Bengbeng-nya ini Rp60 ribu dapat lima pcs."

Saat mencoba kebab asin beef topping keju buatan Vanessa, Felix menyebutkan bahwa rasanya tak jauh beda dengan kebab rumahan pada umumnya. Namun Felix mengungkapkan bahwa Vanessa tak menambahkan sayuran pada kebab asin beef topping keju buatannya.


"Dia mengklaim kulit kebabnya ini homemade, untuk toppingnya dominan keju sama rasa pedas," jelas Felix. "Dagingnya lumayan banyak, tapi tidak ada sayurannya gitu guys."

Kendati tak memberikan komplain terhadap rasanya, Felix menilai kebab buatan Vanessa masih belum memiliki ciri khas. Saat mencoba rasa kebab yang lain, Felix juga tak merasakan hal yang istimewa.

"Untuk rasa gue enggak ada komplain. Cuma kayak enggak ada ciri khasnya gitu menurut gue. Tiramisu harusnya ada rasa kopinya ya, cuma yang gue rasa dari kebab ini cuma ada pisang, keju, sama rasa susu kental manis. Aroma kopinya itu numpang lewat," papar Felix. "Rasanya aman enggak yang gimana-gimana banget. Rasa nutella-nya di awal kuat banget, after taste-nya tuh bengbeng baru berasa, rasanya pas gitu."

Felix pun mengungkapkan bahwa kebab bikinan Vanessa cukup memuaskan, meski ia memberi saran agar varian rasanya ditambah. Sementara itu, Vanessa dan Bibi kini ditetapkan sebagai tahanan kota sejak terjerat kasus narkoba.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait