SuperM Umumkan Comeback dan Tampilkan Lagu-Lagu Baru di Konser Online 'Beyond the Future'
Musik
Dampak Virus Corona Di K-Pop

Di konser ini, SuperM membawakan lagu baru. Selain itu, Baekhyun dan kawan-kawan juga menghadirkan performance solo serta beberapa lagu yang sebelumnya dinyanyikan di tur konser 'We Are The Future'.

WowKeren - SuperM menggelar konser pertama mereka di Korea yang bertajuk "SuperM - Beyond the Future". Konser tersebut digelar pada Minggu (26/4) pukul 3 sore waktu setempat dan disiarkan melalui layanan streaming berbayar.

SuperM sendiri menjadi artis pembuka untuk layanan streaming konser berbayar Beyond LIVE" yang merupakan hasil kerja sama SM Entertainment dan Naver. Selain disiarkan lewat Naver V Live, konser ini juga memiliki fitur di mana sang artis dapat berinteraksi dengan penonton secara online.


Di konser mereka ini, SuperM membawakan lagu baru bertajuk "Tiger Inside". Selain itu, Baekhyun dan kawan-kawan juga menghadirkan performance solo serta beberapa lagu yang belum dirilis yang sebelumnya dinyanyikan di tur konser "We Are The Future".

"Kami akan segera kembali dengan album baru," kata para member di konser sambil mengungkap highlight medley album baru mereka. "Tiger Inside" merupakan lagu dance yang powerful tentang mengeluarkan sifat liar untuk menghadapi masa-masa sulit.

SuperM merilis album debut mereka yang berjudul "SuperM - The 1st Mini Album" Oktober tahun lalu yang memuncaki chart Billboard 200. Boy grup beranggotakan 7 orang itu juga sempat menggelar tur konser di beberapa kota di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko serta Inggris dan Prancis.

Sementara itu di luar kegiatan SuperM, Taemin, Baekhyun, dan Kai disibukkan dengan kegiatan individu. Taeyong dan Mark Lee siap comeback bulan depan bersama NCT 127 sedangkan Ten dan Lucas akan menggelar konser akhir pekan ini bersama WayV.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts