Dewi Sandra Tak Pernah Berkomentar Saat Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ternyata ini Alasannya
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra akhirnya memberikan komentar perihal meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April lalu. Dewi ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia tidak memberikan komentar apapun terkait wafatnya sang mantan suami.

WowKeren - Tanggal 8 April merupakan hari berkabung bagi industri musik Tanah Air. Musisi Glenn Fredly meninggal akibat penyakit meningitis yang dideritanya. Kepergian mendiang Glenn yang secara tiba-tiba tentu mengejutkan banyak orang.

Sebagai mantan istri Glenn, Dewi Sandra memilih tak memberikan komentar apapun terkait kepergian almarhum. Akan tetapi, lewat tayangan di channel Youtube milik Luna Maya, Dewi akhirnya mau membuka suara.

Luna membukanya dengan memberikan pertanyaan terkait unggahan di laman akun Instagram milik Dewi beberapa hari sebelum Glenn menghembuskan napas terakhirnya. "You wrote something about hidup dan mati. And you know our beloved friend. Friend," kata Luna.

Dari pertanyaan tersebut, Luna menekankan kata "friend", seakan mengisyaratkan bahwa mereka akan membahas tentang Glenn. Mendengar pertanyaan Luna, Dewi sempat mengoreksi sedikit. "Friends," ujar Dewi.

Luna sempat bingung dengan maksud Dewi, karena kata tersebut mempunyai arti teman-teman. Dewi kemudian menjelaskan maksudnya dengan menyebut nama Ashraf Sinclair untuk mengingatkan Luna bahwa suami Bunga Citra Lestari juga meninggal dunia.

"Oh, ya. Of course, friends. Jaraknya gak terlalu jauh ya, passed away. How do you see that?" tanya Luna.


Dewi kemudian membahas tentang almarhum Ashraf yang pernah berperan menjadi suaminya dalam sinetron "Catatan Hati Seorang Istri". Dewi mengungkapkan kepergian Ashraf itu membuatnya sangat terpukul, karena selama dua tahun mereka berperan sebagai suami istri.

Setelah itu, Dewi membahas soal Glenn. Namun selama berbincang dengan Luna, ia sama sekali tidak menyebut dengan pasti nama mantan suaminya tersebut. Dewi mengaku tidak ingin membesarkan persoalan kepergian mantan suaminya karena ia merasa sudah tak ada hubungan apa-apa lagi dengan mendiang Glenn.

"Karena jujur, gue tuh orang yang sangat menghargai, tidak hanya perasaan gue, tapi perasaan-perasaan yang berhubungan dengan sosok ini. Let's focus on, ya kalau memang saat ini yang paling terpukul adalah keluarga dan istri, kita fokus ke situ, kita kasih support dan kita kasih space untuk mereka heal," tutur Dewi.

Maka dari itu, Dewi enggan berkomentar karena tak ingin semua orang jadi terfokus pada dirinya. Dewi kemudian menegaskan kembali bahwa ia memang sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi dengan almarhum Glenn.

"Kebayang enggak Lun, misalnya seorang yang mungkin sudah enggak ada hubungannya apa-apa lagi, terus ngoceh, terus akhirnya sorotannya ke situ. Gue enggak ngoceh aja jadi sorotan. Dengan konteks yang, emang mereka tahu gitu gue abis ngapain? Emang mereka tahu gue berkabungnya dengan cara apa? You know, stuff like that," pungkas Dewi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait