Foto Lawas Jadi Sorotan, Aktor Sung Hoon Disebut Sukses Oplas
SPOTV News
Selebriti

Sung Hoon disebut salah satu dari sedikit dengan hasil operasi kosmetik paling sukses. Klaim ini berdasarkan penampilannya dalam foto masa lalu ketika menjadi perenang.

WowKeren - Menurut Dispatch, aktor Sung Hoon telah mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen ketika mereka menghujaninya dengan pujian yang mengatakan bahwa ia mungkin salah satu dari sedikit dengan hasil operasi kosmetik paling sukses. Klaim ini berdasarkan penampilannya dalam foto masa lalu.

Sebelum debut, Sung Hoon adalah perenang. Ini menjadi alasan lain kenapa ia begitu populer di kalangan netizen dan penggemar.

Sung Hoon memiliki postur tubuh yang tinggi dan atletis. Aktor kelahiran 1983 itu menampilkan visual yang sangat maskulin yang menangkap hati banyak orang.

Sung Hoon sering digambarkan sebagai salah satu pria dengan visual seperti patung pahatan di negara ini. Garis rahangnya yang tajam dan tajam juga merupakan fitur fisik lain yang telah banyak dibicarakan oleh penggemar.


Foto Lawas Jadi Sorotan, Aktor Sung Hoon Disebut Sukses Oplas

Source: Kpopmap

Namun melihat visual Sung Hoon ketika menjadi perenang, tak heran jika netizen menduga bahwa operasi plastik yang ia lakukan sukses besar. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Sung Hoon merupakan anggota tim renang gaya kupu-kupu selama 14 tahun tapi harus berhenti karena cedera tulang belakang. Ia debut sebagai aktor pada 2011 melalui drama "New Tales of Gisaeng. Saat itu ia langsung mendapatkan peran utama meski tidak memiliki pengalaman akting sama sekali.

Sung Hoon turut membintangi drama "Faith" pada 2012 di mana Lee Min Ho dan Kim Hee Sun menjadi pemeran utama. Ia kemudian membintangi drama-drama seperti "Passionate Love", "The Birth of a Family", "Oh My Venus", "Five Enough", "My Secret Romance" hingga "Level Up".

Saat ini Sung Hoon menjadi anggota pemeran tetap dalam reality show MBC "I Live Alone". Acara ini menunjukkan kepada pemirsa bagaimana selebritis hidup, dan telah memperoleh popularitas besar karena keterkaitan gaya hidup single dari berbagai selebritas, yang ditampilkan tanpa cukup banyak editing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait